Lowongan Kerja CPNS Kemenpera

Posted by Unknown Update Saturday, August 23, 2014
Lowongan Kerja CPNS Kemenpera
Kemenpera adalah Kementerian Perumahan Rakyat (dahulu Kementerian Negara Perumahan Rakyat, disingkat Kemenegpera) adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan perumahan. Kementerian Perumahan Rakyat dipimpin oleh seorang Menteri Perumahan Rakyat (Menpera)

Berdasarkan surat Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 262 Tahun 2014 tentang Formasi Pegawai Negeri Sipil Kementerian Perumahan Rakyat Tahun Anggaran 2013, Kementerian Perumahan Rakyat membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia pria dan wanita yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk mengisi lowongan formasi Kementerian Perumahan Rakyat Tahun 2014.

Kualifikasi Pendidikan dan Jabatan CPNS Kemenpera Tahun 2014 :


Persyaratan Khusus:
  • Lulusan S2, berasal dari Perguruan Tinggi/Universitas Negeri atau Swasta
  • Lulusan S1, berasal dari Perguruan Tinggi/Universitas Negeri atau Swasta
  • IPK minimal 2.75 untuk S1 dan IPK minimal 3.00 untuk S2 - disesuaikan dengan formasi
  • Usia maksimal 35 tahun pada tanggal 1 Desember 2014 (lahir setelah 30 November 1979)
  • Bersertifikat TOEFL minimal 450 (maximal 6 bulan terakhir);
Jika anda berminat, harus melakukan pendaftaran secara online mulai tanggal 20 Agustus 2013 dan berakhir pada tanggal 3 September 2014 melalui website/situs http://panselnas.menpan.go.id → sscn.bkn.go.id.

Silakan lihat info lengkap : Lowongan CPNS Kementerian Perumahan Rakyat 2014

Baca juga :

Panitia CPNS Kemenpera 2014 hanya akan menerima berkas lamaran sesuai dengan tanggal yang telah ditentukan serta tidak melayani berkas lamaran yang dikirim secara langsung, atau sebelum dan setelah jangka waktu yang telah ditentukan.