Lowongan Kerja CPNS LAPAN

Posted by Unknown Update Thursday, August 21, 2014
Lowongan Kerja CPNS LAPAN
LAPAN adalah Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional merupakan lembaga pemerintah nonkementerian Indonesia yang bertugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang penelitian dan pengembangan kedirgantaraan dan pemanfaatannya.

4 bidang utama LAPAN yakni penginderaan jauh, teknologi dirgantara, sains antariksa, dan kebijakan dirgantara.

Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional - LAPAN pada tahun 2014 ini, membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia putra - putri yang memiliki keahliaan, integritas, dan komitmen tinggi lulusan Sarjana (S1) untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di limgkungan LAPAN dengan formasi kualifikasi dan jabatan sebagai berikut :

CPNS LAPAN 2014
CPNS LAPAN 2014
CPNS LAPAN 2014
CPNS LAPAN 2014

Persyaratan Khusus :
  • Usia maksimum 27 (dua puluh tujuh) tahun pada tanggal 31 Desember 2014.
  • IPK min. 2,75 (program studi akreditasi A), dan min. 3,0 (program studi akreditasi B.
  • Khusus untuk program studi Teknik Penerbangan / Aeronotika dan Astronotika, IPK min. 2,6 (program studi akreditasi A) dan min. 3,0 (program studi dengan akreditasi B).
  • Memiliki kompetensi dan kualifikasi pendidikan yang sesuai dengan formasi jabatan yang dibutuhkan dan bukan Sarjana Pendidikan (SPd.).
  • Pelamar berasal dari :
    • Perguruan Tinggi dalam negeri yang terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional dibuktikan dengan data akreditasi program studi.
    • Perguruan Tinggi luar negeri yang diakui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, dibuktikan dengan surat pengesahan ijazah oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan, Silakan melakukan pendaftaran secara online pada laman http://panselnas.menpan.go.id untuk mendapatkan username, password dan akan mendapatkan konfirmasi via email, pendaftaran mulai tanggal 20 Agustus 2014 s.d. 3 September 2014.

Silakan Lihat info lengkap : Lowongan Kerja CPNS 2014 LAPAN

Baca juga :

Pelamar hanya diperbolehkan mendaftar satu kali, Surat Keterangan Lulus sebagai pengganti ijazah tidak berlaku, Keputusan Panitia Penerimaan CPNS adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.