Lowongan Kerja CPNS Setkab RI

Posted by Unknown Update Sunday, August 24, 2014
Lowongan Kerja CPNS Setkab RI
Setkab RI merupakan kependekan dari Sekretariat Kabinet Republik Indonesia. Setkab ini adalah lembaga pemerintahan di Indonesia yang berkedudukan di bawah dan bertanggung jawab langsung kepada Presiden. Sekretariat Kabinet mempunyai tugas memberikan dukungan teknis dan administrasi, serta analisis kepada Presiden dan Wakil Presiden dalam menyelenggarakan kekuasaan pemerintahan.

Untuk mengisi formasi CPNS Tahun Anggaran 2014, dengan Berdasarkan Keputusan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tahun 2014, Sekretariat Kabinet RI membuka kesempatan bagi Warga Negara Republik Indonesia yang berminat menjadi CPNS di lingkungan Sekretariat Kabinet, dengan ketentuan sebagai berikut :

Formasi Jabatan dan Kualifikasi Pendidikan:


Jika anda berminat, silakan melakukan pendaftaran secara online melalui website/situs portal CPNS Nasional dengan alamat : http://panselnas.menpan.go.id dan http://sscn.bkn.go.id, yang akan menerima username dan password melalui email. Pendaftaran paling lambat 3 September 2014.

Silakan lihat info lengkap : Lowongan Kerja CPNS Setkab RI,

Baca juga :

Panitia CPNS Sekretariat Kabinet RI 2014 hanya akan menerima lamaran sesuai dengan tanggal yang telah ditentukan dan sesuai dengan persyaratan yang ditentukan.