Lowongan Kerja CPNS Kementerian BUMN

Posted by Unknown Update Sunday, August 24, 2014
Kementerian BUMN RI
Kementerian Badan Usaha Milik Negara merupakan kementerian yang mengawasi dalam merumuskan kebijakan dan koordinasi di bidang pembinaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Indonesia. Kementerian BUMN memiliki Tugas Pokok dan Fungsi melaksanakan pembinaan terhadap Perusahaan Negara/Badan Usaha Milik Negara di Republik Indonesia.

Awalnya Kementerian BUMN merupakan bagian dari unit kerja di lingkungan Departemen Keuangan. Kementerian ini bertanggung jawab langsung kepada Presiden Republik Indonesia. Kementerian BUMN ini kantor pusatnya berlokasi di Jl Medan Merdeka Selatan No. 13 Jakarta 1011.

Saat ini, Kementerian BUMN Republik Indonesia membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik untuk bergabung bersama Kementerian BUMN sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil dengan ketentuan sebagai berikut :

Formasi Jabatan dan Kualifkasi pendidikan : 

CPNS Kementerian BUMN 2014

Jika anda tertarik silakan isi aplikasi dan kirim. Anda dapat mendaftar langsung secara online melalui Situs Panitia Seleksi Nasional CPNS 2014 dengan alamat http://panselnas.menpan.go.id untuk mendapatkan username dan password. Kemudian dilajutkan mendaftar ke alamat http://sscn.bkn.go.id. dengan menggunakan username dan password yang didapat untuk mendapatkan Kartu Registrasi. Pendaftaran online paling lambat tanggal 3 September 2014.

Silakan lihat info lengkap : Lowongan Kerja CPNS di Kementerian BUMN

Baca juga :

Berkas lamaran dikirim kepada Tim Pelaksana Pengadaan CPNS Kementerian BUMN melalui pos tercatat, paling lambat tanggal 5 September 2014, ditujukan kepada Ketua Tim Pelaksana Pengadaan CPNS Kementerian BUMN Tahun 2014 - PO BOX 4542 JKP10045.