Lowongan Kerja PT Multi Terminal Indonesia

Posted by Unknown Update Tuesday, April 26, 2016
Lowongan Kerja PT Multi Terminal
PT Multi Terminal Indonesia (PT MTI) adalah salah satu perusahaan jasa pelabuhan yang memiliki kegiatan usaha terfokus pada tiga sektor yaitu Multi Purpose Terminal, Container Terminal dan Freight Forwarding. PT. Multi Terminal Indonesia adalah anak perusahaan langsung milik perusahaan BUMN yaitu PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau Indonesian Port Corporation (IPC).

Perusahaan ini 99% dimiliki oleh IPC dan 1% oleh Koperasi Pegawai Maritim (KOPEGMAR). PT Multi Terminal Indonesia dibentuk pada tanggal 15 Februari 2002 hasil spin off dari Divisi Usaha Terminal (DUT) di bawah Cabang Pelabuhan Tanjung Priok. Berkantor pusat di Jakarta, PT Multi Terminal Indonesia kini memiliki 1 kantor cabang di Surabaya.

Saat ini PT Multi Terminal Indonesia mencari orang-orang berbakat yang ingin berkarir, mau bekerja keras, memiliki motivasi tinggi, punya integritas, dan penghargaan upaya mereka untuk mengisi posisi berikut :

Staff Administrasi
Persyaratan :
  • Wanita, belum menikah.
  • Maksimal 26 tahun.
  • Pendidikan minimal D3 (berijasah).
  • IPK Minimal 2,75
  • Berkepribadian baik.
  • Mau bekerja keras.
Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas serta memiliki pengetahuan untuk melakukan peran ini, silakan Kirim Surat lamaran, CV via email ke : itcareer@multiterminal.co.id, paling lambat 8 Mei 2016, dengan Subjek : Staf Administrasi : (Nama). Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang sesuai dengan kualifikasi di atas akan diproses lebih lanjut.

More info : Lowongan PT Multi Terminal Indonesia