Lowongan Kerja BUMN PT Brantas Abipraya

Posted by Unknown Update Monday, November 9, 2015
Lowongan Kerja BUMN PT Brantas Abipraya
Lowongan Kerja BUMN PT Brantas Abipraya | PT Brantas Abipraya (Persero) adalah salah satu perusahaan konstruksi terkemuka bangsa di Indonesia. Perusahaan beroperasi sebagai perusahaan milik negara (BUMN) di bidang jasa kontraktor umum dan fokus di bidang bendungan, bandara, jalan dan jembatan, dan irigasi. Perusahaan ini didirikan pada 12 November 1980 dan semua sahamnya 100% dimiliki oleh Pemerintah Republik Indonesia dengan Kementerian Negara BUMN. PT Brantas Abipraya (Persero) yang berbasis di Jakarta dan dioperasikan kantor daerah 5 terletak di Jakarta, Surabaya, Medan, Makassar, dan Samarinda.

Perusahaan didukung oleh 2 unit divisi, terdiri dari divisi produksi dan divisi peralatan. Pada tahun 1998 Perusahaan memperoleh sertifikat ISO 9001:2000 untuk jaminan kualitas. Pada tahun 2010, Perusahaan memperoleh internasional ISO 14001:2004 untuk sistem manajemen lingkungan dari Sucofindo Internasional.

Saat ini PT Brantas Abipraya (Persero) memberi kesempatan dan mencari kandidat terbaik, bertanggung jawab, energik dan mau mengembangkan karir serta berani mengambil tantangan untuk posisi seagai berikut :

Pegawai Management Trainee (MT)
Requirements :
  • Laki-Laki, single dengan Usia Maksimal 26 Tahun (per 31 October 2015).
  • Lulusan S1 dengan Jurusan :
    • Teknik : Bangunan, Sipil, Konstruksi / Survey Kuantitas
    • Ekonomi : Accounting, Management dan Finance.
  • Minimum IPK / Skala 2.75 / 4 (untuk jurusan teknik) atau 3.00 skala 4.00 (untuk jurusan ekonmi).
  • Lokasi kerja Seluruh Indonesia.
Jika anda tertarik dan memenuhi Persyaratan diatas, silakan mendaftar secara online melalui laman sumber info : Lowongan BUMN Brantas Abipraya. Pendaftaran paling lambat 21 November 2015, 24.00 WIB. Segala proses penerimaan pegawai hanya melalui website resmi PT Brantas Abipraya (Persero) yang telah disediakan. Hanya kandidat terpilih akan diberitahu. mohduro.blogspot.com