Lowongan Kerja BUMN Waskita Karya

Posted by Unknown Update Tuesday, November 10, 2015
Lowongan Kerja BUMN Waskita Karya
Lowongan Kerja BUMN Waskita Karya | Sebagai BUMN dengan lini bisnis di Industri Konstruksi, Waskita telah berpartisipasi dalam berbagai kegiatan konstruksi sejak tahun 1960, melaksanakan skala besar dan proyek-proyek monumental di seluruh Indonesia.

Dari tahun 2006 setelah itu, Perseroan telah mengembangkan segmen mencapai pasar luar negeri dengan membuka kantor cabang di Dubai, Abu Dhabi dan Jeddah, memperoleh dan melaksanakan proyek-proyek gedung bertingkat tinggi beberapa di sana. Waskita bahkan telah menerima izin perdagangan dari Pemerintah Dubai dan kualifikasi yang telah diakui dengan status kelas terbatas yang memungkinkan Perusahaan untuk menyediakan jasa konstruksi untuk membangun proyek-proyek gedung bertingkat tinggi di negara dengan ketinggian terbatas.

Saat ini PT Waskita Karya (Persero) - divisi Gedung mencari kandidat terbaik untuk bergabung dengan persyaratan dan kualifikasi sebagai berikut :
  1. Superintendent (SP)
  2. Quality, Health and Safety Environment (QHSE)
Persyaratan umum :
  • Maximum Usia 30 tahun.
  • Fresh graduate Diploma Degree (D3/D4) majoring in Civil Engineering from accredited university.
  • Minimum cumulative grade point average of 2.25 (on a 4-point scale).
  • Willing to be placed in all over Indonesia and overseas.
  • A highly driven and motivated self starter with a strong commitment in achieving career, personal and organizational goal.
Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas serta memiliki pengetahuan untuk melakukan peran ini, silakan mengirimkan Lamaran lengkap melalui laman website berikut : Lowongan Kerja Waskita Karya. Paling lambat tanggal 20 November 2015. Hanya kandidat terpilih dan memenuhi persyaratan akan diproses.

Baca juga : loker PT Waskita Karya (Persero) posisi lainnya.