Lowongan Kerja BUMN Kimia Farma

Posted by Unknown Update Sunday, October 25, 2015
Lowongan Kerja BUMN Kimia Farma
Lowongan Kerja BUMN PT. Kimia Farma | Cikal bakal PT Kimia Farma (Persero) Tbk, adalah NV Chemicalien Handel Rathkamp & Co yang telah berdiri tahun 1817 dan NV Pharmacheutische Handel Vereneging J Van Gorkom & Co tahun 1865. Saat ini Kimia Farma merupakan perusahaan BUMN Farmasi terbesar di Indonesia.

Kimia Farma sejak tanggal 4 Juli 2001, menjadi perusahaan terbuka tercatat di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya saat ini kedua bursa tersebut telah dilebur menjadi Bursa Efek Indonesia.

PT Kimia Farma Tbk (KAEF) akan menggelar penawaran umum terbatas (rights issue) dengan melepas 20% saham pada tahun ini. BUMN farmasi ini menargetkan perolehan dana Rp 1,08 triliun atau lebih besar dari rencana awal Rp 728,3 miliar.

PT Kimia Farma perusahaan BUMN Jaringan Apotek terkemuka di Indonesia sedang membutuhkan karyawan untuk posisi :

GM Asset & Properti/General Manager Asset & Properti
Persyaratan :
  • Minimum S1 dari jurusan Teknik Sipil, Business, Keuangan atau Akuntansi.
  • Proven experience in asset management for 5 to 7 years.
  • Able to work with financial concepts.
  • Able to perform financial analysis including ROI, IRR and discounted cash flow modeling.
Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas serta memiliki pengetahuan untuk melakukan peran ini, silakan mengirimkan aplikasi Anda secara online melalui laman sumber info : Lowongan Kimia Farma. Hanya kandidat terpilih akan dihubungi untuk proses seleksi selanjutnya.