Lowongan Kerja BUMN Balai Pustaka

Posted by Unknown Update Thursday, July 2, 2015
Lowongan Kerja BUMN Balai Pustaka
Lowongan Kerja BUMN Balai Pustaka | Balai Pustaka adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Asal muasal Balai Pustaka berdiri tahun 1917, tepatnya pada tanggal 22 September 1917 yang dibentuk oleh Pemerintah Hindia Belanda. Dalam perjalanannya, Balai Pustaka mengalami beberapa kali perubahan status dan fungsi. Tahun 1963, status Balai Pustaka diubah dari Dinas Penerbitan menjadi Perusahaan Negara (PN). Akhir bulan Desember 1985, Balai Pustaka beralih bentuk dari Perusahaan Negara (PN) menjadi Perusahaan Umum (PERUM) Penerbitan dan Percetakan Balai Pustaka. Dan tanggal 4 November 1996, berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 66 Tahun 1996 Balai Pustaka kembali berubah bentuk dari Perusahaan Umum (PERUM) menjadi Perusahaan Perseroan (PERSERO).

Visi korporasi Balai Pustaka (Persero) adalah: “Terdepan dalam membangun generasi cerdas berbudaya”. Sedang tujuannya adalah : 1. Kompeten dan berjejaring kuat dalam menggali, preservasi dan mengembangkan, serta menyebarkan konten pendidikan dan budaya bangsa. 2. Menjadi korporasi efektif berbasis sistem teknologi informasi terintegrasi. 3.Memiliki tim kerja yang kuat dan memegang teguh budaya korporasi.

Saat ini PT Balai Pustaka (Persero) membuka kesempatan Anda, untuk ikut berkarir dengan posisi sebagai berikut :

Kepala Departemen Multimedia
Persyaratan :
  • Pendidikan lulusan dari S1 Komputer (diutamakan computer engineering).
  • IPK>3.00 (Skala 4).
  • Menguasai computer networking dan bahasa pemrograman.
  • Bersedia bekerja secara tim dan dalam tekanan.
  • Diutamakan telah memeiliki pengalaman
Jika anda berminat, silakan kirim Surat Lamaran dan CV lengkap, paling lambat kami terima tanggal 31 Juli 2015, ke e-mail : sdm@balaipustaka.co.id. Hanya kandidat yang memenuhi syarat kualifikasi di atas akan diproses lebih lanjut.

More info : Lowongan Kerja BUMN Terbaru 2015 - Balai Pustaka (Persero).