Bank Mandiri Lowongan Kerja S1 Fresh Graduate, Experience

Posted by Unknown Update Sunday, March 15, 2015
Bank Mandiri Lowongan Kerja S1 Fresh Graduate, Experience
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank milik Pemerintah yaitu, Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim), dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo), digabungkan ke dalam Bank Mandiri.

Bank Mandiri adalah salah satu bank terbesar di Indonesia, telah berkomitmen untuk memberikan keunggulan dalam layanan perbankan. Upaya yang konsisten Bank Mandiri telah memperoleh pengakuan dari lembaga domestik maupun internasional. Bank Mandiri telah dinilai sebagai perusahaan "Sangat Terpercaya" dan sebagai perusahaan yang terdaftar publisitas terbaik di sektor keuangan.

Nasabah Bank Mandiri terdiri dari berbagai segmen dan merupakan penggerak utama perekonomian Indonesia. Berdasarkan sektor usaha, nasabah Bank Mandiri bergerak dibidang usaha yang sangat beragam.

Saat ini Bank Mandiri membuka lowongan kerja, mencari kandidat terbaik yang bertanggung jawab, cerdas dan pekerja keras untuk menempati posisi :

Mikro Kredit Analis - MKA
(Jakarta Raya - Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi)
Persyaratan :
  • Pendidikan minimum lulusan S1
  • IPK Minimum 2.75
  • Usia maksimum 23 tahun (untuk fresh graduates) atau 25 tahun (dengan pengalaman kerja minimum 2 tahun)
  • Belum menikah
  • Tidak memiliki keluarga inti (ayah / ibu / adik / kakak) yang bekerja di Bank Mandiri
  • Menguasai program Microsoft Office
Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas serta memiliki pengetahuan untuk melakukan peran ini, silakan mengirimkan aplikasi Anda secara online melalui laman sumber info : Lowongan Bank Mandiri. Closing date : 31 Maret 2015. Hanya kandidat terpilih akan dihubungi untuk proses seleksi selanjutnya.