Lowongan Kerja CPNS Komisi Yudisial

Posted by Unknown Update Tuesday, August 26, 2014
Lowongan Kerja CPNS Komisi Yudisial
Komisi Yudisial Republik Indonesia (KY) adalah lembaga negara yang dibentuk berdasarkan UU no 22 tahun 2004 yang berfungsi mengawasi perilaku hakim dan mengusulkan nama calon hakim agung. Tugas Komisi Yudisial diantaranya : Melakukan pendaftaran calon Hakim Agung; Melakukan seleksi terhadap calon Hakim Agung; Menetapkan calon Hakim Agung; dan Mengajukan calon Hakim Agung ke DPR.

Sekretariat Jenderal Komisi Yudisial Republik Indonesia berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 219 Tahun 2014 membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia pria dan wanita yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan III di lingkungan Sekretariat Jenderal Komisi Yudisial Republik Indonesia sebagai berikut :

Formasi dan Kualifikasi Pendidikan CPNS KY 2014:

CPNS Komisi Yudisial 2014

Persyaratan Umum :
  • WNI (Warga Negara Republik Indonesia), bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI);
  • Tidak mengalami ketergantungan terhadap Narkoba/sejenisnya
  • Usia per tanggal 1 Desember 2014 minimal 18 tahun dan paling tinggi 35 tahun (lahir setelah tanggal 30 November 1979)
  • Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap;
  • Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/Anggota TNI/Polri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai BUMN/BUMD/swasta;
  • Tidak berkedudukan sebagai CPNS atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun Calon/Anggota TNI/POLRI;
  • Tidak berkedudukan sebagai pengurus atau anggota partai politik;
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah negara Republik Indonesia;
  • Memenuhi persyaratan kualifikasi pendidikan (jenjang dan jurusan) yang sesuai dengan formasi yang dibutuhkan;
  • Sehat jasmani dan rohani
Jika anda berminat, silakan mendaftar online melalui portal nasional CPNS dengan alamat website : http://panselnas.menpan.go.id, paling lambat tanggal 3 September 014. Kemudian dilajutkan mendaftar ke alamat http://sscn.bkn.go.id. dengan menggunakan username dan password yang didapat, dan ikuti cara pendaftaran di portal tersebut.

Silakan Lihat info lengkap : Lowongan CPNS 21014 - Komisi Yudisial Republik Indonesia.

Baca juga :

Pengumuman terkait atau informasi yang berhubungan dengan seleksi CPNS Komisi Yudisial dapat dilihat melalui website : www.komisiyudisial.go.id. Pelamar tidak dipungut biaya apapun.