Lowongan Kerja Pertamina Geothermal Energy

Posted by Unknown Update Wednesday, October 28, 2015
PT Pertamina Geothermal Energy merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Pertamina (Persero), sebuah perusahaan BUMN ternama di Indonesia. Perusahaan ini 90% sahamnya dimiliki oleh PT Pertamina (Persero) dan 10% dimiliki oleh PT Pertamina Dana Ventura. PT Pertamina membentuk perusahaan ini sebagai anak perusahaan yang akan mengelola kegiatan usaha dibidang geothermal.

PT Pertamina Geothermal Energy atau dikenal dengan PT PGE operasi kerjanya berorientasi kepada Kegiatan Operasi Terintegrasi, dimana seluruh kegiatan operasi dilakukan Total Project, operasi ini dilakukan dari hulu sampai hilir, seperti pada PLTP Kamojang Unit 4.

Bagi Anda calon profesional muda yang energik, cerdas, bersedia bekerja keras dan bertanggung jawab, saat ini PT Pertamina Geothermal Energy memberi Anda kesempatan untuk mengembangkan karir mengisi posisi berikut :

Senior Supervisor Government & Public Relation ( PGE/GPR/02 )
Persyaratan :
  • Pendidika minimum Sarjana (S1).
  • Maximum usia 45 tahun per 1 December 2015.
  • Minimum 5 tahun berpengalaman di bidang Public Relation, CSR, Government Relation.
  • Mampu mengoperasikan komputer (MS Office).
  • Mampu berbahasa Inggris (lisan dan tertulis), TOEFL Score Min. 500 .
  • Penempatan : wilayah Ulubelu Geothermal, Tanggamus Lampung.
Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas serta memiliki pengetahuan untuk melakukan peran ini, silakan mengirimkan aplikasi Anda secara online melalui laman : Lowongan Kerja PT PGE. paling lambat 10 Nopember 2015. Hanya kandidat terpilih yang memenuhi persyaratan akan diproses.