Lowongan BUMN Perum PERINDO

Posted by Unknown Update Friday, July 11, 2014
Lowongan BUMN Perum PERINDO
Perusahaan Umum Perikanan Indonesia (Perum PERINDO) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang memiliki tugas dan tanggung jawab untuk mengelola aset negara guna menyelenggarakan pengusahaan dan pelayanan barang jasa dan pengembangan sistem bisnis perikanan kepada pengguna jasa pelabuhan perikanan. Pelayanan ini diberikan kepada nelayan pada khususnya dan masyarakat perikanan pada umumnya.

Perum PERINDO didirikan pada tahun 1990 dan sebelumnya dikenal sebagai PERUSAHAAN Umum Prasarana Perikanan Samudera (PPS Perum). Perusahaan Umum Perikanan Indonesia berkantor pusat di Jakarta Jl Muara Baru, Penjaringan Jakarta Utara, 14440. Pada Desember 2013, Perum PERINDO telah memiliki 6 kantor cabang yang berlokasi di Jakarta, Belawan, Brondong, Pekalongan, Pemangkat dan Prigi.

Bagi Anda calon profesional muda yang energik, cerdas, bersedia bekerja keras dan bertanggung jawab, saat ini Perum PERINDO memberi Anda kesempatan untuk mengembangkan karir mengisi kekosongan, posisi berikut :

Karyawan Perum Perikanan Indonesia
Persyaratan :
  • Warga Negara Indonesia (WNI);
  • Berijasah Sarjana (S1) dengan Jurusan/Bidang : Perikanan, Hukum, Ekonomi, Teknik lnformatika, Teknik Mesin, Teknik Industri, Teknik Sipil;
  • IPK minimal 3,00 (untuk skala 4) dari Perguruan Tinggi sesuai jurusan terakreditasi minimal B;
  • Jenis kelamin laki-laki atau perempuan;
  • Belum menikah; Umur maksimal 28 tahun pada 1 Juli 2014 (Unduh Surat Pernyataan Belum Menikah);
  • Tidak memiliki hubungan keluarga sedarah dengan Dewan Pengawas, Direksi dan karyawan Perum Perikanan Indonesia sampai dengan derajat ketiga, baik menurut garis lurus maupun garis ke samping, termasuk hubungan yang timbul karena perkawinan;
  • Tidak pernah dihukum penjara berdasarkan keputusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap karena melakukan tindak pidana kejahatan;
  • Tidak sedang menjalani proses hukum karena diduga melakukan tindak pidana kejahatan;
  • Bersedia ditempatkan/ditugaskan di seluruh wilayah kerja Perum Perikanan Indonesia (Unduh Surat Pernyataan);
  • Berbadan sehat dan berkelakuan baik;
  • Bersedia mengikuti Pre Employment Program (PEP) selama 3 (tiga) bulan setelah lulus seluruh tahapan seleksi
Bila anda tertarik dan terpenuhi kualifikasi diatas silakan kirim lamaran anda, paling lambat diterima tanggal 19 Juli 2014 (cap pos) ke alamat berikut : Panitia Penerimaan Karyawan Perum Perikanan Indonesia Tahun 2014 - Jalan Muara Baru Ujung - Penjaringan - Jakarta Utara 14440.

More info : Lowongan Kerja Perum PERINDO. Pelamar lulus akan mengikuti tahapan seleksi selanjutnya, dan akan diumumkan melalui website www.perumperindo.co.id.