Lowongan Kerja Bank DBS Indonesia

Posted by Unknown Update Thursday, July 10, 2014
Lowongan Kerja Bank DBS Indonesia
Lowongan Kerja Bank DBS Indonesia | Bank DBS adalah bank pembangunan di Singapura yang didirikan pada tahun 1968, Bank DBS berperan dalam pembangunan ekonomi Singapura selama tahun-tahun awal bangsa kemerdekaan. Sejak itu, DBS telah berubah menjadi lembaga jasa keuangan yang sukses, yang menawarkan rangkaian lengkap produk inovatif dan solusi untuk memenuhi kebutuhan klien.

Bank DBS berkantor pusat Singapura dan memiliki kantor di tiga sumbu utama Asia, yaitu, Greater China, Asia Tenggara dan Asia Selatan. Di Indonesia PT. Bank DBS Indonesia (DBS Indonesia) berdiri pada tanggal 30 Juni 1989 dengan nama PT Bank Mitsubishi Buana, satu usaha patungan antara The Mitsubishi Bank Ltd. dan PT Bank Buana Indonesia. Di tahun 1997, DBS Bank Ltd. mengakuisisi saham Mitsubishi Bank Ltd. di PT Bank Mitsubishi Buana dan menjadi PT Bank DBS Buana. Selanjutnya di bulan Oktober 2000 nama Bank berganti nama menjadi PT Bank DBS Indonesia.

Saat ini Bank DBS Indonesia mencari orang-orang seperti Anda, seseorang yang ambisius, kreatif, didorong target, dan bertanggung jawab untuk bergabung pada posisi :

DBSI Management Associate Program
Requirements
  • Possess a Bachelor Degree (S1) or Master Degree (S2) from reputable local/ overseas university, 
  • Minimum GPA at least 3.20.
  • Possess maximum 2 years working experience.
  • Excellent verbal and written communication skills in English.
  • Not more than 27 years old.
If you are interested and meet the above requirements and have the knowledge to perform this role, please bring your energy to the future of banking at http://www.dbs.com/careers or dbsrecruit1@dbs.com.

More info : Lowongan Kerja Bank DBS Indonesia.
Only short-listed candidates will be contacted for further selection process.