Rekrutmen PT Indonesia Chemical Alumina - Procurement Mgr

Posted by Unknown Update Saturday, February 28, 2015
Rekrutmen PT Indonesia Chemical Alumina - Procurement Mgr
PT. Indonesia Chemical Alumina (PT. ICA) adalah salah satu anak perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), yaitu perusahaan patungan antara Antam dan SDK perusahaan Jepang, dimana porsi sahamnya adalah 80% dan 20%. PT. ICA bergerak di bidang produksi bijih bauksit.

PT. Indonesia Chemical Alumina akan membangun Pabrik Chemical Grade Alumina (CGA) di Kecamatan Tayan, Kabupaten Sanggau, Propinsi Kalimantan Barat. Dengan dibangunnya Pabrik ini mulai Februari 2011 sampai dengan 2014, maka ini adalah pabrik pertama Chemical Grade Alumina yang ada di Asia Tenggara, dan tentunya ini merupakan kebanggaan kita semua sebagai bangsa Indonesia.

PT Indonesia Chemical Alumina memerlukan umpan bijih bauksit sebanyak 1,7 juta ton (setara dengan 850.000 ton bauksit tercuci) dengan kapasitas produksi 300.000 ton CGA per tahun, dimana CGA ini akan diekspor 200.000 ton ke Jepang dan 100.000 ton di Indonesia. Pabrik ini sedang dalam pengerjaan Engineering oleh konsorsium EPC dari Jepang dan Indonesia.

Bagi Anda calon profesional muda yang energik, cerdas, bersedia bekerja keras dan bertanggung jawab, saat ini PT. Indonesia Chemical Alumina memberi Anda kesempatan untuk mengembangkan karir mengisi posisi berikut :

Procurement Manager Tayan (PMTY)
Persyaratan :
  • Usia maksimal 40 tahun.
  • S1 dari Semua Jurusan,
  • Mampu komunikasi yang baik, dalam Bahasa Indonesia maupun Bahasa Inggris.
  • Mampu menjalankan aplikasi komputer minimal Microsoft Office & SAP (ERP System).
  • Memiliki pemahaman tentang Procurement serta Raw Material & Spareparts Inventory, dan berpengalaman bidang bidang Procurement & Inventory minimal 7 tahun.
  • Jujur, pekerja keras serta mandiri.
  • Memiliki jiwa rela berkorban, tanggung jawab serta dapat bekerja di bawah tekanan dan target.
  • Bersedia untuk ditempatkan di lokasi kerja Tayan site, Kabupaten Sanggau Kalbar.
Jika anda tertarik silakan isi aplikasi dan kirim. Anda dapat mendaftar langsung secara online melalui sumber info : Lowongan Kerja PT Indonesia Chemical Alumina. Closing date : 28 March 2015. Hanya kandidat terpilih akan diberitahu.