Rekrutmen PT Aneka Tambang (Persero) Tbk

Posted by Unknown Update Friday, April 29, 2016
Rekrutmen PT Aneka Tambang (Persero) Tbk
PT Aneka Tambang (Persero) Tbk didirikan pada tanggal 5 Juli 1968. Perusahaan ini merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan yang sebagian besar sahamnya dimiliki oleh Pemerintah Indonesia (65%) dan 35% milik publik.

Kegiatan PT Antam mencakup eksplorasi, penambangan, pengolahan serta pemasaran dari sumber daya mineral yang dimiliki. Antam memiliki konsumen jangka panjang yang loyal di Eropa dan Asia. Kegiatan ini telah dilakukan semenjak perusahaan berdiri tahun 1968.

Komoditas utama PT Aneka Tambang (Persero) Tbk (PT Antam) adalah bijih nikel kadar tinggi atau saprolit, bijih nikel kadar rendah atau limonit, feronikel, emas, perak dan bauksit. Jasa utama Antam adalah pengolahan dan pemurnian logam mulia serta jasa geologi.

Kesempatan berkarir di PT Antam (Persero) Tbk, saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk tenaga berbakat yang ulet, mau bekerja keras, memiliki motivasi tinggi, punya integritas, dan memiliki kemandirian dengan posisi dan latar belakang pendidikan sebagai berikut :

Corporate and Commercial Law Specialist
Persyaratan :
  • S1/S2 jurusan Hukum.
  • Minimal IPK 3,00 (skala 4).
  • Usia maksimal 25 tahun untuk S1 dan 30 tahun untuk S2 per 30 Juni 2016.
  • Diutamakan memiliki pengalaman minimal 2 (dua) tahun di bidang Hukum.
  • Dapat berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan (skor TOEIC minimal 600/TOEFL minimal 500).
  • Dapat mengoperasikan software MS Office dan program lainnya.
  • Sehat jasmani dan rohani.
  • Tidak pernah terlibat penyalahgunaan narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Unit/Unit Bisnis/Entitas Anak PT ANTAM (Persero) Tbk.
Jika anda tertarik silakan kirimkan berkas lamaran diantaranya Surat lamaran (pdf); CV (menggunakan form CV ANTAM, klik di sini ); Scan ijasah/Surat Keterangan Lulus yang dilegalisir (pdf); Scan Transkrip Nilai yang dilegalisir (pdf); Skor TOEIC/TOEFL dari lembaga terpercaya yang masih berlaku; Surat keterangan pernah bekerja dari perusahaan yang lama dan nomor telepon referensi yang dapat dihubungi, bagi yang berpengalaman; Scan KTP (pdf); Pas Foto (JPG), paling lambat tanggal 6 Mei 2016. Berkas dikirim ke email recruitment@antam.com, dengan subject email CCL dalam format rar. Hanya kandidat terpilih dan memenuhi persyaratan akan diproses.

More info : Lowongan Kerja PT Aneka Tambang.