LKPP - Rekrutmen Staff Pendukung Non CPNS

Posted by Unknown Update Friday, January 22, 2016
LKPP
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah - LKPP adalah lembaga pemerintah non kementerian yang bergerak untuk melaksanakan pengembangan dan perumusan kebijakan pengadaan publik. LKPP beroperasi langsung di bawah Presiden Republik Indonesia dan menjalankan fungsi dan tugasnya, di bawah koordinasi Bappenas atau Menteri Negara Perencanaan Pembangunan Nasional.

Awal terbentuknya LKPP berasal dari Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang / Jasa Publik (PPKPBJ) atau Pusat Pengadaan Publik Pengembangan Kebijakan, eselon kedua unit kerja di Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional / BAPPENAS yang didirikan pada tahun 2005. Kemudian pada tahun 2007, LKPP secara resmi didirikan sebagai badan hukum yang terpisah pada tanggal 6 Desember 2007, berdasarkan Peraturan Presiden No.106 tahun 2007.

LKPP berkantor pusat di Jakarta dan terletak di Gedung Kawasan Rasuna Epicentrum, Jl Epicentrum Tengah Lot 11 B, Jakarta Selatan 12940. Saat ini, LKPP dipimpin oleh Agus Prabowo sebagai Ketua LKPP. Dan dibantu oleh 1 Sekretaris Eksekutif dan 4 Wakil Ketua yaitu Wakil Ketua Strategi dan Pengembangan Kebijakan, Wakil Ketua Monitoring Evaluasi dan Pengembangan Sistem Informasi, Wakil Ketua Pengembangan Sumber Daya Manusia, dan Wakil Ketua Bidang Hukum dan Penanganan Pengaduan.

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah sedang mencari yang profesional muda terbaik, energik, cerdas, bersedia bekerja keras dan bertanggung jawab untuk bergabung pada posisi pegawai tenaga tidak tetap (Non PNS) dengan persyaratan sebagai berikut berikut :

Staf Pendukung Unit Kerja bidang IT
Persyaratan :
  • Pria, dengan usia Maksimal 30 tahun;
  • Pendidikan minimal S1 Jurusan IT/Komputer/Multimedia;
  • Menguasai software pembuatan video animasi atau sejenisnya;
  • Menguasai video editing;
  • Memiliki showcase di youtube.com atau website sejenisnya Kreatif;
  • Mampu bekerja dibawah tekanan;
  • Mempunyai kemauan untuk belajar hal yang baru;
  • Mempunyai motivasi kerja yang tinggi;
  • Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim.
Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan mengisi formulir pendaftaran pada website : https://pelatihanlkpp.typeform.com/to/iPeE9u, kemudian mengirimkan semua dokumen pendukung yang disyaratkan ke email dwi.kartika.lkpp@gmail.com dengan subject sesuai dengan data yang diisi pada formulir pendaftaran, dikirim paling lambat 25 Januari 2016. Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang sesuai dengan kualifikasi di atas akan diproses lebih lanjut. Silakan lihat info lebih lanjut : Rekrutmen LKPP.