PT SUCOFINDO (Persero) - Rekrutmen Fresh Graduate

Posted by Unknown Update Tuesday, May 3, 2016
PT SUCOFINDO (Persero) - image source : sucofindo.co.id
PT Superintending Company of Indonesia (Persero) - PT SUCOFINDO (Persero) atau lebih dikenal dengan sebutan "SUCOFINDO" adalah sebuah BUMN Indonesia. Perusahaan ini bergerak dalam bidang pemeriksaan, pengawasan, pengujian, dan pengkajian. Saat ini, 95% saham Sucofindo dimiliki Pemerintah Republik Indonesia, dan 5% oleh SGS. Keanekaragaman jasa-jasa SUCOFINDO dikemas secara terpadu, jaringan kerja Laboratorium, cabang dan titik layanan di berbagai Kota di Indonesia serta didukung oleh 2.646 Tenaga Profesional yang ahli di bidangnya.

PT SUCOFINDO (Persero) didirikan pada tanggal 22 Oktober 1956 sebagai perusahaan inspeksi pertama di Indonesia yang 95% sahamnya dikuasai oleh Negara Republik Indonesia dan 5% dikuasai oleh Societe Generale de Surveillance (SGS) Holding, SA. Bisnis Jasa pertama yang dimiliki SUCOFINDO adalah cargo superintendence & inspection, kemudian melalui analysis study dan inovasi SUCOFINDO melakukan diversifikasi jasa, sehingga selanjutnya lahirlah jasa-jasa warehousing & forwarding, analytical laboratories, industrial & marine engineering, fumigation & industrial hygiene.

PT SUCOFINDO (Persero) saat ini sedang membuka lowongan, memberi kesempatan kepada anda untuk bergabung dan untuk mengembangkan karir pada posisi sebagai berikut :

Sekretaris Direksi dan Protokoler
Persyaratan :
  • Pendidikan D3 / S1, Jurusan  Sekretaris / Semua Jurusan.
  • Berpenampilan menarik, tinggi badan : minimal 160cm untuk laki-laki dan minimal 158cm untuk perempuan.
  • Aktif Bahasa Inggris Lisan / Tulisan.
  • IPK minimal 2,75 dari skala 4,0.
  • Usia maksimal 24 tahun pada saat mengajukan surat lamaran.
  • Penempatan : Kantor Pusat Jakarta.
  • Tidak pernah diberhentikan tidak hormat sebagai karyawan di perusahaan (BUMN/swasta) atau lembaga/instansi pemerintah.
  • Tidak mempunyai hubungan keluarga dengan pegawai di Sucofindo sebagai suami/ istri, kakak/adik, orangtua/anak.
Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan silakan kirim semua berkas persyaratan denga Mencantumkan nama posisi Jabatan, ke PT SUCOFINDO (PERSERO), Jl. Raya Pasar Minggu Kav. 34 Jakarta 12780, Divisi Human Capital. Atau kirim email ke : budir@sucofindo.co.id, yessiria@sucofindo.co.id, susanti@sucofindo.co.id. Pelaksanaan seleksi dilakukan di Jakarta, biaya transportasi dan akomodasi menjadi tanggung jawab peserta seleksi. Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang sesuai dengan kualifikasi di atas akan diproses lebih lanjut. Silakan lihat info lengkapnya : Lowongan BUMN PT SUCOFINDO (Persero).