Informasi Career Days UGM XII

Posted by Unknown Update Sunday, September 2, 2012
Informasi Career Days UGM XII
Informasi Career Days UGM XII 2012 | Career Days UGM akan diselenggarakan pada 20 – 21 Oktober 2012 di Grha Sabha Pramana UGM Lantai 1 dan 2. Pengunjung bisa memasuki area job fair setiap harinya mulai pukul 08.30 – 16.00 WIB.

Free entry Career Days UGM XII terbuka secara gratis, baik bagi member maupun non-member. Perbedaan hanya terdapat pada cara masuk. Untuk memasuki area job fair, member ECC UGM hanya tinggal menunjukkan kartu anggota ECC UGM kepada petugas di pintu utama GSP UGM Lantai 1 dan 2. Sedangkan non member hanya bisa masuk ke area jobfair melalui pintu lantai 2 Sayap Timur GSP UGM. Sebelumnya, Anda diwajibkan mengisi formulir identitas diri sebagai data pengunjung Career Days UGM XI.

Terbuka Bagi Semua Jurusan Layaknya job fair sebelumnya, Career Days UGM XI terbuka bagi semua jurusan studi dan dari semua universitas. Meski diselenggarakan oleh ECC yang notabene tumbuh dari lingkungan fakultas teknik UGM, lowongan yang dibuka pun tidak melulu bagi jurusan teknik. Banyak posisi ditawarkan, termasuk bagi mereka yang berasal dari jurusan studi sosial dan budaya.  

Lamar Online Pra-Acara Seperti halnya Career Days UGM sebelumnya, job fair kali ini juga membuka kesempatan bagi para jobseeker untuk melamar secara online sebelum acara diselenggarakan pada hari yang ditentukan. Lamar online hanya bisa dilakukan oleh member ECC UGM selama periode tersebut. 

Lebih dari 75 perusahaan akan menjadi target ECC UGM dalam Career Days UGM XII. Sampai saat ini, sebanyak 30 perusahaan telah menyatakan bergabung bersama ECC UGM dalam event ini. Perusahaan tersebut adalah sebagai berikut:
  1. PT Pertamina (Persero)
  2. PT. Adaro Indonesia, Tbk.
  3. Astra Group
  4. PT. Bukit Makmur Mandiri Utama
  5. PT. Bank Mandiri Tbk
  6. PT. Paragon Technology Innovation (Wardah Cosmetics)
  7. Exxon Mobil
  8. PT. Bank CIMB Niaga,Tbk
  9. PT. Sayap Mas Utama
  10. PT. Mattel Indonesia
  11. PT. Dexa Medica
  12. PT. Adhimix Precast Indonesia
  13. PT. Bumitama Gunajaya Agro
  14. PT. Sinarmas Pulp and Paper
  15. PT. Garuda Food Indonesia
  16. PT. Asuransi Raksa Pratikara
  17. PT. Honda Prospek Motor
  18. PT. Manulife Asuransi Jiwa
  19. PT. Multipolar Indonesia
  20. The Jakarta Post
  21. PT. Blue Bird Group
  22. PT. Bank Bukopin,Tbk
  23. Boeringher Ingelheam Jerman
  24. PT. BCA Finance
  25. PT. BFI Finance Indonesia
  26. PT Sutindo Anugrah
  27. PT. Outward Bond Indonesia
  28. PT. Pharos Indonesia
  29. Penerbit Andi
  30. PT. New Armada Magelang
Jumlah ini akan bertambah lebih banyak karena Astra Group sendiri akan membawa beberapa anak perusahaannya untuk bergabung di sini. Info Lanjutan silakan di laman : Career Days UGM XII