Lowongan Kerja CPNS Pemkab Badung
Posted by Unknown
Update
Saturday, August 18, 2012
Pegawai Negeri Sipil yang akan ditugaskan pada instansi dilingkungan Pemerintah
Kabupaten Badung, dengan lowongan jabatan dan kualifikasi pendidikan sebagai berikut :
I. TENAGA GURU
- Guru Kelas SD
- Guru TIK SLTP
- Guru TIK SLTA
- Guru Otomotif SMK
- Guru Pariwisata SMK
- Guru Agribisnis Produksi
- Tanaman SMK
- Guru Agribisnis Hasil
- Pertanian SMK
- Dokter Umum
- Dokter Spesialis
- Neurologi
- Dokter Spesialis Mata
- Dokter Spesialis Bedah
- Saraf
- Perawat
- Bidan
- Mediator Hubungan
- Industrial
- Penguji Mutu Barang
- Pengawas Teknik Jalan dan
- Jembatan
- Pengawas Teknik Tata
- Bangunan dan Perumahan
- Penguji Kendaraan
- Bermotor
- Pembimbing Terapan
- Teknologi Tepat Guna
- Medik Veteriner
1.1 Warga Negara Indonesia
1.2 Usia Sekurang-kurangnya 18 (delapan belas) Tahun dan paling tinggi 35 (tiga puluh lima) Tahun pada 21 Agustus 2012.
1.3 Tidak pernah dihukum penjara/kurungan berdasarkan keputusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap karena melakukan suatu tindakan pidana kejahatan.
1.4 Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri, atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.
1.5 Tidak berkedudukan sebagai Calon/Pegawai Negeri.
1.6 Mempunyai pendidikan, kecakapan, keahlian dan keterampilan yang diperlukan.
1.7 Berkelakuan baik.
1.8 Sehat jasmani dan rohani.
1.9 Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Negara Republik Indonesia atau Negara lain yang ditentukan oleh pemerintah.
1.10 Bersedia melepaskan diri dari jabatan Pengurus dan/atau Anggota Partai Politik pada saat dinyatakan lulus ujian penyaringan.
1.11 Berijasah sesuai dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan.
1.12 Memiliki Kartu Tanda Penduduk yang masih berlaku.
1.13 Lulus seleksi II. TATA CARA MENGAJUKAN PERMOHONAN Pelamar dalam mengajukan permohonan melampirkan :
2.1 Surat lamaran ditujukan kepada Bupati Badung diatas materai Rp. 6.000,- ditulis tangan sendiri dengan tinta hitam cair dengan melampirkan :
2.1.1 Foto copy Surat Tanda Tamat Belajar/Ijasah dan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang.
2.1.2 Pas photo terbaru hitam putih ukuran 3 x 4 cm sebanyak 4 lembar (pakaian berkerah dan kedua daun telinga tampak jelas).
2.1.3 Foto copy kartu Tanda pencari Kerja dari Dinas Tenaga Kerja yang telah dilegalisir.
2.1.4 Foto copy Kartu Tanda Penduduk yang masih berlaku (dengan menunjukkan KTP asli pada saat pendaftaran).
2.2 Dalam lamaran harus menyebutkan nama dan kode jabatan yang akan dilamar.
2.3 Surat lamaran beserta kelengkapannya dibuat dalam rangkap 1 (satu) dan dibawa langsung oleh pelamar yang bersangkutan.
2.4 Penerimaan lamaran dilaksanakan di Wantilan Balai Diklat Pemerintah Kabupaten Badung Sempidi dari tanggal 21 Agustus 2012 s/d 6 September 2012 ( Sesuai Jadwal terlampir). III. MATERI TES
3.1 Materi ujian tertulis adalah Tes Kompetensi Dasar (TKD)
3.2 Tes Kompetensi Dasar (TKD) terdiri dari materi :
a). Tes Wawasan Kebangsaan (TWK)
b). Tes Intelegensi Umum (TIU)
c). Tes Karakteristik Pribadi (TKP)
(untuk pelamar dari tenaga guru yang telah dinyatakan lulus pada tes kompetensi dasar akan dilakukan tes selanjutnya yaitu tes kompetensi bidang) yang jadwal dan tempat di tentukan kemudian. IV. LAIN-LAIN
4.1 Dibalik pas photo ditulis nama pelamar
4.2 Permohonan dimasukkan kedalam satu map dan pada kulit luarnya ditulis :
4.2.1 Nama dan tempat/tanggal lahir (harus sesuai dengan ijasah).
4.2.2 Alamat sesuai KTP.
4.2.3 Nomor telepon (rumah/handphone) yang mudah dihubungi.
4.2.4 Jabatan (beserta kode jabatan) yang dilamar.
4.2.5 Pendidikan (beserta kode pendidikan), dan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK).
4.3 Pelamar yang dapat mengikuti ujian tulis adalah pelamar yang memenuhi persyaratan administrasi dan telah mendapat Tanda Peserta Ujian.
4.4 Ujian Tulis akan dilaksanakan pada tanggal 8 September 2012, mengenai tempat akan diumumkan pada tanggal 7 September 2012 di papan pengumuman Balai Diklat Pemerintah Kabupaten Badung Sempididan Kantor Camat Se- Kabupaten Badung.
4.5 Penerimaan CPNS tidak dipungut biaya apapun.
4.6 Permohonan yang disetorkan mendahului pengumuman ini dinyatakan tidak berlaku.
4.7 Untuk keseragaman warna map :
4.7.1 Tenaga Guru: warna kuning
4.7.2 Tenaga Kesehatan: warna hijau
4.7.3 Tenaga Teknis: warna merah.
Silakan Unduh file : Pengumuman Lengkap CPNS 2012 Badung Bali
BERITAHU INFORMASI INI KE TEMAN !
Bagi anda yang mencari Informasi Lowongan Kerja CPNS Pemkab Badung
dan jika seandainya sudah expired, kami mohon maaf. Untuk mendapatkan Informasi Terbaru, Silakan anda menuju link berikut :
INFORMASI TERBARU
Semoga Bermanfaat !!