Hasil Seleksi Administrasi Perum Jasa Tirta II

Posted by Unknown Update Friday, September 21, 2012
Hasil Seleksi Administrasi Perum Jasa Tirta II
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Perum Jasa Tirta II | Perum Jasa Tirta II adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) berbentuk Perusahaan Umum yang bergerak dibidang penyediaan air baku dan listrik bagi kemanfaatan umum dan sekaligus memupuk keuntungan berdasarkan prinsip pengelolaan perusahaan.

Perum Jasa Tirta II telah melaksanakan program kemitraan dengan pengusaha kecil sejak tahun 1992, dalam memberikan pembinaan dan pinjaman lunak kepada usaha kecil. Perum Jasa Tirta II telah memberikan pinjaman kepada usaha kecil sampai dengan 15 April 2009 sebanyak 1.015 Mitra Binaan yang tersebar di wilayah kerja Perum Jasa Tirta II, secara komulatif dari tahun 1992 s/d 15 November 2009 dengan jumlah dana yang disalurkan sebesar Rp. 9.697.700.000,00.

HASIL SELEKSI ADMINISTRASI LOWONGAN KERJA PERUM JASA TIRTA II
UNTUK MENGIKUTI SELEKSI TAHAP 1 (PSIKOTES)

SYARAT & KETENTUAN
  1. Seluruh proses Rekrutmen, Seleksi hingga Penerimaan tidak dipungut biaya, Perum Jasa Tirta II & Konsultan Pelaksana tidak bertanggung jawab atas pungutan dan hal-hal lain yang berkait dengan permintaan biaya yang dilakukan oleh Oknum.
  2. Pengumuman ini sifatnya final dan tidak bisa diganggu gugat, peserta dilarang melakukan komunikasi baik secara langsung maupun tidak langsung kepada panitia penerimaan calon karyawan PJT II Tahun 2012 maupun konsultan pelaksana, pelanggaran dalam hal ini dapat menyebabkan gugurnya hak peserta untuk mengikuti tahap selanjutnya.
  3. Pengumuman akan diumumkan melalui website resmi PJT II (www.jasatirta2.co.id), di kantor-kantor cabang PJT II dan melalui sms konfirmasi ke no HP Peserta (peserta yang tidak mencantumkan nomor Hand Phone (HP) pada surat lamaran tidak akan dihubungi melalui media selain yang disebutkan sebelumnya).
  4. Peserta wajib mengambil kartu peserta satu hari sebelum tes tahap 1 (PSIKOTES) yaitu Jumat, 21 September 2012 mulai Pukul 13.30-15.30 dengan membawa KTP asli dan Izasah Asli sebagai bukti, bertempat di RINDAM III SILIWANGI, Jalan Manado No.4, Bandung. Diluar tempat, jam dan tanggal tidak dilayani.
  5. Tes Tahap I (PSIKOTES) dilaksanakan di RINDAM III SILIWANGI, Jalan Manado No.4, Bandung pada hari Sabtu, 22 September 2012 mulai Pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai. Keterlambatan peserta dapat menyebabkan gugurnya keikutsertaan peserta.
  6. Peserta wajib membawa alat tulis berupa 2 buah pulpen, panitia tidak menyediakan alat tulis bagi peserta
  7. Peserta wajib mengikuti seluruh tata tertib yang berlaku di lokasi tes.
  8. Ketentuan lainnya akan di informasikan lebih lanjut
  9. Peserta wajib berpakaian rapi dan sopan, dan pada saat TES TAHAP I menggunakan kemeja putih dangan celana hitam.
Silakan Unduh Daftar peserta lolos Administrasi : Hasil Seleksi Administrasi BUMN Perum Jasa Tirta II