Lowongan Kerja Kementerian BUMN - S1

Posted by Unknown Update Friday, February 22, 2013
Lowongan Kerja Kementerian BUMN
Lowongan Kerja Kementerian BUMN | Kementerian BUMN memiliki Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) melaksanakan pembinaan terhadap Perusahaan Negara/Badan Usaha Milik Negara di Republik Indonesia, yang awalnya merupakan bagian dari unit kerja di lingkungan Departemen Keuangan Republik Indonesia.

Kementerian BUMN mengalami beberapa kali perubahan dan perkembangan. Dalam periode 1973 sampai dengan 1993, unit yang menangani pembinaan BUMN berada pada unit setingkat Eselon II.

Karena peran, fungsi dan kontribusi BUMN terhadap keuangan negara sangat signifikan, pada tahun 1998 sampai dengan 2000, pemerintah Republik Indonesia mengubah bentuk organisasi pembina dan pengelola BUMN menjadi setingkat Kementerian.

Kementerian BUMN Republik Indonesia membutuhkan tenaga Outsorce Programmer untuk ditempatkan di Bidang sistem Informasi Kementerian BUMN :

Kualifikasi Khusus :
Keterampilan:  PHP (Code Igniter, Zend Framwork), CSS, JQuery, PostgreSQL, XML, Microsoft SQL Server, Java (j2se, j2ee) dan Java Script

Kualifikasi Umum :
  • Berpengalaman
  • Pendidikan S1 lulusan Ilmu Komputer/ Informatika/ Teknik Komputer
  • Jujur dan Bertanggung Jawab
  • Dapat bekerja dengan target dan displin
  • Dapat bekerja sama dalam tim
Lowongan Kerja Terbaru 2013 - Kementerian BUMN, Jika anda berminat pengiriman lamaran dapat dilakukan paling lambat tanggal 25 Februari 2013 ke alamat email si_kbumn@yahoo.co.id dengan mencantumkan “Senior Web Programmer” pada subjek Email. Hanya pelamar dengan kualifikasi terbaik (shortlist candidates) yang akan dipanggil.

Sumber info : Lowongan Kerja Kementerian BUMN 2013