Lowongan Kerja BUMN PTPN III

Posted by Unknown Update Friday, April 10, 2015
Lowongan Kerja BUMN PTPN III | PT Perkebunan Nusantara III (Persero) - PTPN 3 adalah perusahaan BUMN yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit dan karet. Perusahaan ini berkantor pusat di Medan, Sumatera Utara dan resmi didirikan dari hasil restrukturisasi BUMN pada tahun 1996. Kepemilikan saham perusahaan ini 100% dimiliki pemerintah Republik Indonesia.

Visi Perusahaan PTPN III adalah Menjadi perusahaan agri-bisnis kelas dunia dengan kinerja prima dan melaksanakan tata kelola bisnis terbaik, dengan memiliki misi :  Mengembangkan industri hilir berbasis perkebunan secara berkesinambungan ; Menghasilkan produk berkwalitas untuk pelanggan ; Memberlakukan karyawan sebagai asset strategis dan mengembangkannya secara optimal ; Berupaya menjadi perusahaan terpilih yang memberikan "imbal-hasil" terbaik bagi para investor ; Menjadikan perusahaan yang paling menarik untuk bermitra bisnis ; Memotivasi karyawan untuk berpartisipasi aktif dalam pengembangan komunitas ; Melaksanakan seluruh aktivitas perusahaan yang berwawasan lingkungan.

Saat ini PTPN III memberi anda kesempatan para kandidat terbaik, bertanggung jawab, energik dan mau mengembangkan karir serta berani mengambil tantangan untuk posisi :

Sekretari Direksi
Persyaratan :
  • Wanita.
  • Usia maksimum 28 tahun.
  • Lulus D3 Sekretaris.
  • Berpenampilan menarik.
Jika anda berminat silakan kirim surat lamaran, ijazah, riwayat hidup, pas photo (4×6) 2 lembar, fotokopi KTP dan surat pernyataan tidak melakukan kejahatan bermaterai ke email : sekretariat.astri@budiluhur.ac.id. Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang sesuai dengan kualifikasi di atas akan diproses lebih lanjut. More info : Lowongan Kerja PTPN III.