Lowongan Kerja CPNS IPB

Posted by Unknown Update Wednesday, September 25, 2013
Lowongan Kerja CPNS IPB
IPB singkatan dari Institut Pertanian Bogor merupakan sebuah perguruan tinggi pertanian negeri yang berada di Bogor. Lembaga pendidikan tinggi pertanian ini secara historis merupakan bentukan dari lembaga-lembaga pendidikan menengah dan tinggi pertanian serta kedokteran hewan. IPB secara resmi berdiri pada tanggal 1 September 1963 berdasarkan keputusan Menteri Perguruan Tinggi dan Ilmu Pengetahuan (PTIP), yang kemudian disyahkan oleh Presiden RI Pertama.

Saat ini, Berdasarkan surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia, Institut Pertanian Bogor memberikan kesempatan kepada Warga Negara Indonesia terbaik untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan IPB, sejumlah 50 orang dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut :

Formasi Jabatan dan Kualifikasi Pendidikan :

Lowongan Kerja CPNS IPB
Lowongan Kerja CPNS IPB
Lowongan Kerja CPNS IPB
Lowongan Kerja CPNS IPB

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi pendidikan diatas, silakan melakukan pendaftaran secara online di laman https://cpns.kemdikbud.go.id, atau melalui DISINI yang dimulai tanggal 23 September 2013 sampai dengan 7 Oktober 2013.

More info : Lowongan Kerja CPNS Institut Pertanian Bogor 2013.

Baca juga :