Lowongan Kerja CPNS Kota Pekalongan

Posted by Unknown Update Monday, September 23, 2013
Lowongan Kerja CPNS Kota Pekalongan
Pekalongan merupakan sebuah kota yang terletak di wilayah Provinsi Jawa Tengah. Posisi Kota Pekalongan terletak di ruas jalur Pantura yang menghubungkan Jakarta-Semarang-Surabaya. Kota ini berbatasan dengan Laut Jawa di utara, Kabupaten Batang di timur, serta Kabupaten Pekalongan di sebelah selatan dan barat. Pekalongan terdiri atas 4 kecamatan, yakni Pekalongan Barat, Pekalongan Utara, Pekalongan Timur, dan Pekalongan Selatan.

Tahun Anggaran 2013 ini dengan Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Tahun 2013 dan hasil Rapat Koordinasi Penerimaan CPNSD Tahun 2013 , Pemerintah Kota Pekalongan akan menerima Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) di lingkungan Pemkot Pekalongan dengan rincian Formasi Jabatan dan kualifikasi pendidikan sebagai berikut :

Lowongan Kerja CPNS Kota Pekalongan

Jika anda tertarik, silakan melakukan pendaftaran dengan mengisi formulir pendaftaran mulai tanggal 16 s/d 30 September 2013, dan dikirim beserta berkas dokumen yang di persyaratkan, kepada panitia mulai tanggal 20 s/d 30 September 2013 melalui PT Pos Indonesia dengan alamat PO BOX BKD PKL Pekalongan Kota 51100.

More info : Lowongan Kerja CPNS Pemkot Pekalongan 2013.

Baca juga :