Lowongan Kerja CPNS Pemkot Kediri

Posted by Unknown Update Wednesday, September 18, 2013
Kota Kediri berlokasi di Provinsi Jawa Timur. Kota ini memiliki luas wilayah 63,40 Km² terbelah Sungai Brantas yang membujur dari selatan ke utara sepanjang 7 kilometer. Kota ini pada tahun 2010 dinobatkan sebagai peringkat pertama Indonesia Most Recommended City for Investment, berdasar hasil survey oleh SWA yang dibantu oleh Business Digest, unit bisnis riset grup SWA.

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tahun 2013, Saat ini Pemerintah Kota (Pemkot) Kediri akan mengadakan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemkot Kediri dengan rincian sebagai berikut :

Formasi Jabatan dan Kualifikasi Pendidikan yang dibutuhkan CPNS Kediri 2013 :


Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi pendidikan serta persyaratan diatas, silakan mendaftar dengan menulis surat lamaran, menggunakan tinta hitam dan ditandatangani dengan materai yang ditujukan kepada Bapak Walikota Kediri Jln. Jend. Basuki Rahkmad no. 15 Kediri. Waktu pendaftaran tanggal 16 s/d 24 september 2013), jangan lupa sertakan pula dokumen pendukung yang dibutuhkan.

Silakan lihat info lengkap : Lowongan CPNS Kota Kediri 2013

Baca juga :