Lowongan Kerja CPNS Pemkot Salatiga

Posted by Unknown Update Thursday, September 19, 2013
Lowongan Kerja CPNS Pemkot Salatiga
Salatiga merupakan kota yamg termasuk dalam Provinsi Jawa Tengah. Kota ini terletak di sebelah selatan Kota Semarang dan sebelah utaranya Kota Surakarta. Pemerintah Kota Salatiga memiliki 4 kecamatan, yakni Argomulyo, Tingkir, Sidomukti, dan Sidorejo. Direncanakan Mulai tahun 2014 kotai ini akan melakukan pemekaran wilayah, yaitu membagi kelurahan Kutowinangun menjadi 2 wilayah sehingga menjadi kelurahan Kutowinangun Lor (utara) dan Kelurahan Kutowinangun Kidul (selatan).

Pada Tahun Anggaran 2013 ini, dengan Berdasarkan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor R.021.F/M.PAN-RB/08/2013 tanggal 16 Agustus 2013 perihal Persetujuan Rincian Formasi CPNS Daerah untuk Pelamar Umum Tahun 2013, diberitahukan bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Salatiga akan menyelenggarakan Seleksi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah dari Pelamar Umum Formasi Tahun 2013 dengan ketentuan sebagai berikut :

Formasi Jabatan dan Kualifikasi Pendidikan :

Lowongan Kerja CPNS Pemkot Salatiga

PERSYARATAN KHUSUS :
  • Berusia serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun dan setinggi-tingginya 35 (tigapuluh lima) tahun pada tanggal 1 Januari 2014.
  • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) untuk pelamar minimal 3,00 (tiga koma nol nol) dari Perguruan Tinggi Negeri/Swasta yang terakreditasi.
  • Surat Keterangan Lulus dan Ijazah sementara tidak diperbolehkan untuk mendaftar.
  • Apabila mengundurkan diri setelah dinyatakan lulus dalam pengumuman tes tertulis, sanggup mengganti biaya yang telah dikeluarkan oleh Panitia sebesar Rp. 50.000.000,- (lima puluh juta rupiah) yang disetorkan ke kas daerah, dibuktikan dengan Surat Pernyataan yang dibubuhi materai Rp. 6.000,- .
  • Bersedia tidak mengajukan permohonan pindah instansi di luar Instansi Pemerintah Kota Salatiga, sebelum memiliki masa kerja aktif sekurang-kurangnya 8 (delapan) tahun dihitung sejak
  • Pengangkatan CPNS, dibuktikan dengan Surat Pernyataan yang dibubuhi materai Rp. 6.000,- (setelah lolos seleksi pengadaan CPNSD).
  • Tidak pernah mengkonsumsi/menggunakan narkoba dan zat adiktif lainnya.
Jika berminat, pendaftaran dimulai tanggal 20 s.d. 30 September 2013 dengan menggunakan online registration melalui website http://cpns.salatigakota.go.id. Lamaran dan berkas pendukung dikirim melalui PT POS INDONESIA - alamat PO BOX CPNSD PEMERINTAH KOTA - SALATIGA.

Silakan lihat info lengkap dan mendaftar online : Lowongan Kerja CPNS Kota Salatiga

Baca juga :