Lowongan Kerja CPNS Pemprov Kalbar

Posted by Unknown Update Monday, September 9, 2013
Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) adalah sebuah provinsi di Indonesia yang terletak di Pulau Kalimantan yang mempunyai ibukota Pontianak. Kalimantan Barat berbatasan darat dengan negara bagian Sarawak, Malaysia. Walaupun sebagian kecil wilayah Kalimantan Barat merupakan perairan laut, akan tetapi Kalimantan Barat memiliki puluhan pulau besar dan kecil (sebagian tidak berpenghuni) yang tersebar sepanjang Selat Karimata dan Laut Natuna yang berbatasan dengan wilayah Provinsi Kepulauan Riau.

Berdasarkan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor : R/033.F/M.PAN-RB/08/2013 tanggal 16 Agustus 2013 Tentang Persetujuan Rincian Formasi CPNS Daerah Untuk Pelamar Umum Tahun 2013, diumumkan bahwa Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat mendapat tambahan formasi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah tahun 2013 sebanyak 217 (dua ratus tujuh belas) yang terbagi untuk tenaga kesehatan dan tenaga teknis, termasuk didalamnya terdapat formasi untuk Penyandang Cacat (Disabilitas) dan formasi Pelatih Olahraga untuk Atlet Berprestasi Nasional Provinsi Kalimantan Barat sesuai kriteria yang telah ditentukan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia.

Ketentuam pendidikan dan jabatan CPNS tahun 2013 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, diantaranya :

  • SLTA 
  • D3
  • D4
  • S1
  • S2
  • Tenaga Kesehatan (Dokter, Perawat dll)
Jika berminat berkas lamaran diterima mulai pada tanggal 13 - 28 September 2013, Surat lamaran di tujukan kepada Gubernur Kalimantan Barat Up. Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kalbar di Pontianak

Silakan anda lihat Pengumuman lengkap : LowonganCPNS Pemprov Kalimantan Barat

Baca Juga :