Lowongan Kerja CPNS Provinsi Sulawesi Selatan

Posted by Unknown Update Friday, September 13, 2013
Lowongan Kerja CPNS Provinsi Sulawesi Selatan
Sulawesi Selatan - Sulsel memiliki Ibu kota Makassar, atau disebut pula Ujungpandang. Provinsi ini terletak di bagian selatan pulau Sulawesi. Bahasa yang umum di Sulsel adalah Bahasa Makassar, Bahasa Bugis, Bahasa Pettae, Toraja ,Bahasa Mandar, Bahasa Duri, dan Bahasa Konjo.

Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan - Pemprov Sulsel di Tahun Anggaran 2013/2014 akan menerima Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk pelamar umum formasi Tahun Anggaran 2013, Berdasarkan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor R/167.F/M.PAN-RB/08/2013 perihal Persetujuan Rincian Formasi CPNS Daerah untuk Pelamar Umum Tahun 2013, dengan ketentuan sebagai berikut :

Lowongan Kerja CPNS Provinsi Sulawesi Selatan

Persyaratan Umum
  • Warga Negara Indonesia ( WNI )
  • Usia paling rendah 18 tahun pada tanggal 1 Januari 2013, dan paling tinggi :
    • 35 tahun pada tanggal 1 Januari 2013,
    • 40 tahun pada tanggal 1 Januari 2013, bagi pelamar yang bekerja pada instansi atau lembaga swasta yang berbadan hukum yang menunjang kepentingan nasional paling kurang 5 tahun pada 17 April 2002 (bukti berupa foto copy Surat Keputusan yang disyahkan oleh pejabat yang berwenang dan dilampirkan pada Lamaran),
  • Indeks Prestasi Kumulatif ( IPK ) minimal 2,75 ( dua koma tujuh puluh lima).
Jika berminat, Pendaftaran dilaksanakan secara online melalui website : http://bkd.sulselprov.go.id mulai tanggal 9 September dan berakhir pada tanggal 15 September 2013. Pada saat Pendaftaran secara on line Anda harus membaca dengan cermat petunjuk pendaftaran on line dan bagi pelamar yang telah melakukan pendaftaran secara on line agar mengunduh dan mencetak tanda bukti pendaftaran.

Silakan lihat info lengkap : Lowongan Kerja CPNS Pemprov Sulawesi Selatan.

Baca juga :