Lowongan Kerja PT Suzuki Indomobil Sales

Posted by Unknown Update Thursday, December 25, 2014
Lowongan Kerja PT Suzuki Indomobil Sales
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) adalah sebuah perusahaan afiliasi dari Suzuki Motor Corporation Jepang. PT Suzuki Indomobil Sales adalah distributor tunggal merek Suzuki di Indonesia, baik roda 2 dan 4 roda maupun transportasi kelautan. Perusahaan ini terakhir terkenal sebagai Suzuki Indonesia.

PT Suzuki Indomobil Sales kantor pusatnya berlokasi di Jakarta dengan alamat Wisma Indomobil I Lt 7, Jl. MT Haryono Kav 8 Jakarta 13330 (4 roda) dan Jl Raya Bekasi Km 19, Pulogadung Jakarta 13920 (roda 2 serta kelautan).

Saat ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), memberi kesempatan dan mencari kandidat terbaik, bertanggung jawab, energik dan mau mengembangkan karir serta berani mengambil tantangan untuk posisi sebagai berikut :

Sales Force Academy (SFA)
Persyaratan :
  • Pendidikan minimal D1-D3 dari semua jurusan
  • Memiliki pengalaman kerja 0 – 2 tahun
  • Memiliki kepercayaan diri yang tinggi, berorientasi kepada pencapaian target, memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan mampu bekerja dalam tim.
  • Memiliki minat pada automotive field terutama pada bidang dan sales and marketing
  • Bersedia ditempatkan di seluruh area Suzuki Business Unit di wilayah Jabodetabek
Bila anda tertarik dan terpenuhi kualifikasi diatas silakan kirim lamaran anda, CV beserta foto terbaru (4x6), paling lambat 31 Desember 2014 ke : PT Suzuki Indomobil Sales HRPD – Recruitment - Wisma Indomobil 1, Lt. 7, Jl MT Haryono Kav 8 - Jakarta Timur 13330 atau melalui email ke recruitment@suzuki.co.id cc : adhi.setiawan@suzuki.co.id.

More info : Lowongan Suzuki Indomobil Sales.