PT Reska Multi Usaha - Pramugara, Pramugari KAI

Posted by Unknown Update Friday, April 22, 2016
PT Reska Multi Usaha
PT Reska Multi Usaha - RMU adalah perusahaan salah satu dari anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang melakukan bisnis di bidang kereta api, usaha utamanya adalah restorasi kereta api, katering, jasa parkir, dan perdagangan umum. Wilayah kerja PT Reska Multi Usaha meliputi Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Palembang, dan Medan.

PT Reska Multi Usaha dimiliki dan dikelola oleh PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI Grup. KAI Group memiliki saham 95,01 persen di RMU dengan sisa saham milik Pusaka Foundation. Reska berbasis di Jakarta dan kantor pusatnya terdaftar di Gedung Stasiun Mangga Besar Lantai 1 Jl Karang Anyar No 1 Jakarta Pusat 11740. Dalam hal jaringan kantor, PT Reska Multi Usaha sekarang memiliki 6 kantor wilayah yang terletak di Jakarta, Bandung, Semarang , Yogyakarta, Surabaya dan Palembang.

Bagi Anda calon profesional muda yang energik, cerdas, bersedia bekerja keras dan bertanggung jawab, saat ini PT Reska Multi Usaha memberi Anda kesempatan untuk mengembangkan karir mengisi kekosongan, posisi berikut:

Pramugara/Pramugari Kereta Api
Persyaratan:
  • Pria / Wanita.
  • Tinggi badan minimal 170 cm (Pria) dan 160 cm (Wanita).
  • Berpenampilan menarik.
  • Usia maksimal 27 tahun.
  • Tidak berkaca mata.
  • Tidak memakai behel.
  • Sehat Jasmani dan Rohani.
Bila anda tertarik dan terpenuhi kualifikasi diatas silakan kirim surat lamaran dan CV serta dokumen pendukung lainnya di tujukan ke alamat Jln Kenari Nomor 5. Kel. Semaki. Kec. Umbulharjo. Derah Istimewa Yogyakarta. Lamaran diterima sampai tanggal 21 April 2016. Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang sesuai dengan kualifikasi di atas akan diproses lebih lanjut. Sumber info : Rekrutmen Pramugara, Pramugari Kereta Api.