PT Wijaya Karya (Persero) Tbk - Rekrutmen Fresh Graduate

Posted by Unknown Update Monday, January 25, 2016
PT Wijaya Karya (Persero) Tbk
PT Wijaya Karya (Persero) Tbk - WIKA adalah salah satu perusahaan milik negara (BUMN) yang terbesar Indonesia. Bisnisnya meliputi Engineering, Procurement , Construction (EPC) dan investasi perusahaan di Indonesia. WIKA kantor pusatnya di Jakarta dan saat ini saham PT Wijaya Karya (Persero) Tbk adalah 65,049 persen dimiliki oleh Pemerintah Indonesia. Sisanya dimiliki oleh Public sebesar 34,951 persen.

PT Wijaya Karya(Persero) Tbk didirikan dengan nama Perusahaan Negara Bangunan Wijaya Karya. Pada awal 1960-an, WIKA mengambil bagian dalam proyek pembangunan Gelanggang Olah Raga Bung Karno pada kesempatan Games dari New Emerging Forces (nefo) dan 4 Asian Games di Jakarta. Pertumbuhan signifikan pertama terjadi pada tahun 1972, ketika nama Perusahaan Negara Widjaja Karja berubah menjadi PT Wijaya Karya. WIKA kemudian berkembang menjadi sebuah kontraktor konstruksi dengan menangani berbagai proyek penting seperti pemasangan jaringan listrik di Asahan dan proyek irigasi Jatiluhur.

PT. Wijaya Karya (Persero) Tbk. sebagai perusahaan terkemuka dengan bisnis EPC dan Investasi pada bidang usaha Energi, Industrial Plant, Oil & Gas dan infrastruktur, saat ini membuka lowongan kerja terbaru untuk mengisi jabatan sebagai berikut :

Calon Pegawai PT Wijaya Karya (Persero), Tbk
Persyaratan :
  • Pria, dengan usia Maksimal 28 tahun.
  • Latar balakan pendidikan S1 atau sederajat dar jurusan :  Teknik Sipil, Akuntansi, Teknik K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja).
  • Fresh Graduate.
  • IPK minimal 2,75 (PTN) dan 3,00 (PTS).
  • Riwayat Kesehatan Baik (berat badan seimbang).
  • Tidak buta warna (Partial/Total).
  • Mampu berbahasa Inggris secara lisan maupu tulisan dengan (Nilai setara TOEFL min.500).
  • Mempuyai motivasi, energik, adaptif dan mampu berkerjasama dalam tim.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasi kerja perusahaan.
Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas serta memiliki pengetahuan untuk melakukan peran ini, silakan mengirimkan aplikasi Anda secara online melalui laman sumber info : Rekrutmen Kerja PT WIKA (Persero) Tbk. Pendaftaran ditutup tanggal 18 Nopember 2015. Hanya kandidat terbaik akan dihubungi untuk proses seleksi selanjutnya.