PT Waskita Karya (Persero) Tbk - Staff, Engineer

Posted by Unknown Update Saturday, April 1, 2017
Waskita Karya
PT Waskita Karya (Persero) Tbk adalah perusahaan BUMN yang berhubungan dengan industri konstruksi. PT Waskita Karya (Persero) Tbk berbasis di Jakarta dan kantor pusatnya terdaftar di Waskita Building, Jl MT Haryono Kav No 10 Cawang Jakarta 13340.

Bisnis PT Waskita Karya (Persero) Tbk meliputi bangunan, investasi infrastruktur, EPC, pracetak dan realty. Pemerintah Indonesia adalah pemegang saham mayoritas di Indosat dengan kepemilikan saham 68 persen. Lainnya 32 persen saham yang tersisa di Waskita dimiliki oleh publik (investor). Sebagai BUMN dengan lini bisnis di Industri Konstruksi, Waskita telah berpartisipasi dalam berbagai kegiatan konstruksi sejak tahun 1960, melaksanakan skala besar dan proyek-proyek monumental di seluruh Indonesia. Dengan jasa di seluruh Indonesia dan luar negeri,

Waskita Karya telah memiliki 30 cabang domestik dan 4 kantor cabang luar negeri di Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Timor Leste dan Malaysia. Dari tahun 2006 Perseroan telah mengembangkan segmen mencapai pasar luar negeri dengan membuka kantor cabang di Dubai, Abu Dhabi dan Jeddah, dan memperoleh dan melaksanakan proyek-proyek gedung bertingkat tinggi . Waskita bahkan telah menerima izin perdagangan dari Pemerintah Dubai dan kualifikasi yang telah diakui dengan status kelas terbatas yang memungkinkan Perusahaan untuk menyediakan jasa konstruksi untuk membangun proyek-proyek gedung bertingkat tinggi di negara dengan ketinggian terbatas.

Saat ini PT Waskita Karya (Persero) Tbk. Memberi kesempatan dan mencari kandidat terbaik, bertanggung jawab, energik dan mau mengembangkan karir serta berani mengambil tantangan untuk posisi :

HSE Engineer
Persyaratan :
  • Usia maksimal 40 tahun (pengalaman)
  • D3 d iKesehatan dan keselamatan kerja
  • Minimum 5 tahun pengalaman di jembatan dan jalan raya proyek
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT. Waskita Karya (Persero) Tbk
  • Memiliki pemahaman ahli dan pengalaman di HSE proyek jalan tol
Financial staff
Persyaratan :
  • Usia maksimal 35 tahun (pengalaman)
  • D3 / S1 Akuntansi
  • Minimum 2 tahun pengalaman di jembatan dan jalan raya proyek
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT. Waskita Karya (Persero) Tbk
  • Punya pemahaman ahli dan pengalaman dalam keuangan proyek jalan 
Jika anda tertarik silakan isi aplikasi dan kirim. Anda dapat mendaftar langsung secara online melalui sumber info : Lowongan BUMN - PT Waskita Karya (Persero) Tbk . Hanya kandidat terpilih akan diberitahu.