Lowongan Bank BTPN Syariah

Posted by Unknown Update Sunday, October 18, 2015
Lowongan Bank BTPN Syariah
Lowongan Kerja Bank BTPN Syariah | BTPN dikenal sebagai bank publik skala menengah bereputasi prima dan salah satu terbaik di Indonesia, yang telah meraih berbagai pengakuan dalam bentuk penghargaan dari lembaga-lembaga terkemuka dan terpercaya. Bank BTPN yang telah memiliki pengalaman lebih dari 50 tahun dalam bisnis perbankan, berkomitmen untuk membantu 23 juta wanita Indonesia dalam mewujudkan mimpi dan meningkatkan potensi keluarga pra sejahtera melalui program pemberdayaan bank BTPN.

Bagi Anda calon profesional muda yang energik, cerdas, bersedia bekerja keras dan bertanggung jawab, saat ini BTPN Syariah memberi Anda kesempatan untuk mengembangkan karir mengisi kekosongan, posisi berikut: :

Pembina Sentra (Trainee BTPN Syariah)
Persyaratan :
  • Wanita dengan usia maksimal 28 tahun.
  • Pendidikan SMU/Sedarjat atau DI-D3 serta S1.
  • Menyukai pekerjaan lapangan.
  • Mampu mengendarai sepeda motor serta mempunyai SIM C.
  • Bersedia bekerja dan tinggal di Desa -desa di seluruh Wilayah Jawa Barat dan sekitarnya.
Jika anda tertarik silakan isi aplikasi dan kirim. Anda dapat mendaftar dengan mengirimkan lamaran anda melalui sms ke 083821323258 dengan Format : FJB{bintang]NAMA LENGKAP[bintang] USIA[bintang]JENISKELAMIN[bintang] KABUPATEN DOMISILI. contoh : FJB*RANI APRILIA*23*P*S1*CIBIRU*BANDUNG. Atau kirimkan CV ke email : recruitment.shariajabar@btpn.com. Pendaftaran berlaku dari sampai dengan tanggal 23 Oktober 2015.Hanya kandidat terpilih akan diproses untuk seleksi selanjutnya.

More info : Lowongan Bank BTPN Syariah.