Lowongan Kerja BUMN Bio Farma

Posted by Unknown Update Monday, April 20, 2015
Lowongan Kerja BUMN Bio Farma
Lowongan Kerja BUMN Bio Farma | PT. Bio Farma merupakan sebuah perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang berlokasi di Bandung Jawa Barat.

PT. Bio Farma memproduksi vaksin dan sera untuk mendukung program imunisasi di Indonesia maupun di negara-negara lainnya. Bio Farma telah masuk ke dalam daftar prakualifikasi Badan Kesehatan Dunia (WHO).

Saham PT Bio Farma (Persero) sepenuhnya dimiliki oleh pemerintah. Bio Farma merupakan satu-satunya produsen vaksin dan anti sera bagi manusia yang berkualitas internasional. Produksi vaksin dan anti sera ini diproduksi untuk turut serta mendukung program imunisasi nasional dalam rangka mewujudkan masyarakat Indonesia dengan kualitas derajat kesehatan yang lebih baik.

Produksi Vaksin Bio Farma terdiri dari vaksin virus (vaksin campak, vaksin polio oral, dan vaksin hepatitis B), dan vaksin bakteri (vaksin DTP, vaksin TT, vaksin DT, dan Vaksin BCG).

Saat ini PT. Bio Farma (Persero) sedang membuka lowongan kerja terbaru yang membutuhkan tenaga profesional untuk posisi :

Medical Representative (MR)
Persyaratan :
  • Pendidikan minimal D3 atau S1 dari semua jurusan.
  • Maksimal berusia 32 tahun (D3) dan maksimal 35 tahun (S1).
  • Memiliki pengalaman sebagai Medical Representative (MR) atau berpengalaman di bidang pemasaran.
  • Memiliki kendaraan pribadi dan SIM.
  • Memiliki kemampuan dalam komunikasi bahasa Inggris.
  • Diutamakan berdomisili di area penempatan : Manado, Samarinda dan Bangka Belitung.
Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan silakan kirim surat lamaran dan curriculum vitae (CV) ke email : inforek@career-biofarma.co.id. Dengan subject email "Kode posisi - Nama Kota". Lowongan ditutup tanggal 23 April 2015.

More info : Lowongan Kerja Bio Farma.
Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan diatas akan diproses.