Lowongan Kerja Bank Mandiri

Posted by Unknown Update Thursday, March 23, 2017
Lowongan Kerja Bank Mandiri
Lowongan Kerja Bank Mandiri | PT Bank Mandiri (PERSERO) Tbk berdiri tanggal 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia. Bank Mandiri ini merupakan gabungan dari empat bank milik Pemerintah yaitu, Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim), dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo).

PT Bank Mandiri (PERSERO) Tbk berkomitmen untuk memberikan keunggulan dalam layanan perbankan dan menyediakan solusi keuangan yang luas di perbankan. Upaya yang konsisten Bank Mandiri telah mengumpulkan pengakuan dari lembaga domestik dan internasional. Bank Mandiri sebagai perusahaan "Terpercaya" dan perusahaan terbaik di sektor keuangan.

Saat ini membuka Bank Mandiri lowongan kerja  memberi kesempatan kepada anda kandidat terbaik, bertanggung jawab, energik dan mau mengembangkan karir serta berani mengambil tantangan untuk posisi :

Business Support Staff
Requirements:
  • Minimum background in Bachelor Degree (S1) from relevant fields of studies with minimum of 2.75 within 4.00 scales.
  • Age
    • Maximum age of 24 years old for fresh graduates.
    • Maximum age of 26 years old for with 2 years relevant experience.
  • Single/unmarried.
  • Presentable and good communication skills.
Jika anda tertarik, silakan kirim Surat Lamaran Kerja ke PT.Bank Mandiri (Persero) Tbk -melalui pendaftaran online di laman pendaftaran : Lowongan Bank Mandiri. Lihat laman sumber info : Lowongan Business Support Staff Bank Mandiri .

Baca juga : Lowongan Bank Mandiri - posisi lainnya.
Hanya kandidat terpilih dan memenuhi persyaratan akan di proses untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya.