Lowongan Kerja BUMN PT. Kereta Api Indonesia

Posted by Moh Duro Update Friday, August 15, 2014
Lowongan Kerja BUMN PT. Kereta Api Indonesia
Lowongan Kerja BUMN PT. Kereta Api Indonesia | PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) merupakan perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang mengurusi bidang kereta api di Indonesia. Perusahaan Kereta Api Indonesia berkantor pusat di Bandung Jawa Barat dan didukung oleh 9 kantor daerah operasi (DAOP), 3 kantor wilayah (DIVRE), dan 2 kantor sub-Divre di seluruh negeri.

Kehadiran kereta api di Indonesia diawali dengan pencangkulan pertama pembangunan jalan KA di desa Kemijen, pada tahun 1864 oleh Gubernur Jenderal Hindia Belanda, Mr. L.A.J Baron Sloet van den Beele. Pembangunan diprakarsai oleh “Naamlooze Venootschap Nederlandsch Indische Spoorweg Maatschappij” (NV. NISM) yang dipimpin oleh Ir. J.P de Bordes dari Kemijen menuju desa Tanggung (26 Km) dengan lebar sepur 1435 mm. Ruas jalan ini dibuka untuk angkutan umum pada hari Sabtu, 10 Agustus 1867.

Pada Desember 2011, PT KAI (Persero) didukung oleh 27.893 karyawan dan mengoperasikan 6 anak perusahaan, yaitu PT Reksa multi Usaha, PT KAI Commuter Jabodetabek, PT KA Logistik, PT Railink, PT KA Properti Manajemen, dan PT KA PARIWISATA.

Saat ini PT Kereta Api Indonesia (PT KAI), mencari kandidat terbaik untuk posisi Pegawai PT Kereta Api Indonesia :

Staff KAI
Persyaratan :
  • Minimal berpendidikan D3/S1 diutamakan akreditasi A
  • Menguasai tentang PMBOK / TOGAF / CISA, diutamakan bersertifikat
  • Bersedia dikontrak selama 1 tahun
  • Penempatan di Bandung
Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan kirim lamaran lengkap (CV, Ijazah & transkrip, Sertifikat PMP / TOGAF / CISA / sertifikat sejenis lainnya jika ada) kirim melalui email : sisca@kereta-api.co.id cc udin@kereta-api.co.id , paling lambat tanggal 30 September 2013. Diperpanjang menjadi tanggal 22 Agustus 2014.

More info : Lowongan Kerja PT KAI (Persero).
Baca juga : Lowongan BUMN PT Kereta Api Indonesia - posisi lainnya.

Hanya kandidat terpilih akan dihubungi untuk proses seleksi selanjutnya.