Lowongan Kerja Kementerian BUMN

Posted by Unknown Update Friday, September 18, 2015
Lowongan Kerja Kementerian BUMN
Lowongan Kerja Kementerian BUMN | Kementerian BUMN memiliki Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) melaksanakan pembinaan terhadap Perusahaan Negara/Badan Usaha Milik Negara di Republik Indonesia, yang awalnya merupakan bagian dari unit kerja di lingkungan Departemen Keuangan Republik Indonesia.

Kementerian BUMN mengalami beberapa kali perubahan dan perkembangan. Dalam periode 1973 sampai dengan 1993, unit yang menangani pembinaan BUMN berada pada unit setingkat Eselon II.

Karena peran, fungsi dan kontribusi BUMN terhadap keuangan negara sangat signifikan, pada tahun 1998 sampai dengan 2000, pemerintah Republik Indonesia mengubah bentuk organisasi pembina dan pengelola BUMN menjadi setingkat Kementerian.

Kementerian BUMN Republik Indonesia, saat ini membuka lowongan kerja terbaru mencari kandidat dengan status Tenaga kontra (non-PNS) Bidang sistem informasi di kementerian BUMN pada posisi :

Asisten Peneliti
Persyaratan :
  • Pend. minimal S1 Ekonomi/Statistika
  • Maksimal usia 30 tahun.
  • Memiliki kemampuan bahasa Inggris yang memadai.
  • Memiliki keterampilan teknik analisa data kuantitif maupun kualitatif terutama analisis ekonometrika data panel.
  • Menguasai STATA, SPSS atau Eviews.
  • Berpengalaman melakukan penelitian ekonomi dalam dua (2) tahun terakhir.
Bila anda tertarik dengan lowongan kerja diatas, silakan mengirimkan lamaran dalam format PDF (maks 10 MB), meliputi : surat lamaran, CV lengkap, NPWP, dan Dua (2) Judul dan abstraksi penelitian ke email research.assistant@bumn.go.id, sebelum 21 September 2015.

More info : Lowongan Kerja Terbaru - Kementerian BUMN.
Hanya pelamar dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil.