Lowongan Kerja BUMN PT Telkom Tbk

Posted by Unknown Update Wednesday, August 12, 2015
PT Telekomunikasi Indonesia Tbk - Telkom Indonesia merupakan salah satu BUMN. Perusahaan ini bergerak dibidang informasi dan komunikasi serta penyedia jasa dan jaringan telekomunikasi secara lengkap di Indonesia. Saham Telkom saat ini dimiliki oleh Pemerintah Indonesia (51,10%), dan 48,90% dimiliki oleh Publik, Bank of New York, dan Investor dalam Negeri.

Telkom mengklaim sebagai perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia, dengan jumlah pelanggan telepon tetap sebanyak 15 juta dan pelanggan telepon seluler sebanyak 104 juta. Layanan yang disediakan PT Telkom Tbk diantaranya menyediakan jasa telepon tetap kabel (fixed wireline), jasa telepon tetap nirkabel (fixed wireless), jasa telepon bergerak (mobile service), data/internet serta jasa multimedia lainnya.

Saat ini PT Telkom Tbk yang bergerak di bidang telekomunikasi saat ini membuka lowongan kerja terbaru, mencari kandidat terbaik untuk bergabung pada posisi :

Management Trainee
Persyaratan :
  • Warga Negara Indonesia (WNI).
  • Alumni Institut Teknologi Bandung (ITB)
  • Telah menyelesaikan studi, dengan melampirkan Ijazah atau SKL (Surat Keterangan Lulus), dengan IPK : S1 = min 3.0, dan S2= 3.5.
  • Usia maksimal : S1 = 24 tahun, S2= 27 tahun (per 1 Agustus 2015)
  • Jurusan (S1 & S2) : Manajemen / Administrasi Bisnis, Teknik Industri, Teknik Informatika / Sistem Informasi, Teknik Elektro (konsentrasi: Telekomunikasi), Desain Komunikasi Visual.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT TELKOM.
  • Tidak pernah mengikuti Seleksi Calon Karyawan PT TELKOM periode 1 Januari s.d 31 Juli 2015
Jika Anda tertarik memenuhi persyaratan, silakan kirim langsung dengan pendaftaran online melalui website ITB Career Center paling lambat tanggal 20 Agustus 2015, pukul 13.00 WIB. Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang sesuai dengan kualifikasi di atas akan diproses lebih lanjut.

More info : Lowongan Telkom