Lowongan Kerja Krakatau Posco Energy

Posted by Unknown Update Tuesday, September 22, 2015
Lowongan Kerja Krakatau Posco Energy
Lowongan Kerja Krakatau Posco Energy | PT Krakatau Posco Energy (KPE) adalah perusahaan patungan antara PT Krakatau Daya Listrik (Krakatau Steel Group) dan Posco Energy (Posco Group). Krakatau Posco Energy ini merupakan perusahaan energi yang ramah lingkungan karena menggunakan off-gas dari ISM Krakatau Posco, dimana biasanya gas-gas tersebut dibuang begitu saja, tetapi oleh KPE justru dimanfaatkan sebagai bahan bakar. Dengan demikian, KPE juga ikut berpartisipasi dalam pengurangan emisi gas CO2 di udara dan mematuhi prinsip Clean Development Mechanism (CDM).

Saat ini, PT KPE sedang membangun pembangkit listrik tenaga uap berkapasitas 2 x 100 MW sejak September 2011. Pembangkit listrik ini berlokasi di Kawasan Industri Krakatau, Cilegon. Energi listrik yang dihasilkan akan disalurkan untuk Integrated Steel Mill (ISM) Krakatau Posco. ISM sendiri membutuhkan energi listrik kurang lebih sebanyak 200 MW untuk proses produksinya. Dalam pengoperasiannya, KPE memanfaatkan off-gas dari Blast Furnace di ISM sebagai bahan bakar utama.

Saat ini PT Krakatau Posco Energy membutuhkan karyawan baru yag mempunyai keinginan kuat untuk belajar, membangun kepercayaan dengan pemikiran terbuka dan mampu bekerja keras untuk menjadi :

Accountant Staff
Persyaratan :
  • Pria / Wanita, dengan usia maksimal 28 tahun.
  • Pendidikan S1 Akuntansi dengan IPK min 2,85 dari skala 4,00.
  • Mampu berbahasa Inggris dengan nilai TOEFL minimal 500.
  • Integritas tinggi dan disiplin.
  • Memiliki kepribadian yang baik, bekerja keras, rajin, kreatif, inisiatif dan mampu berinteraksi dengan tim lain.
  • Kemampuan berbahasa Korea adalah keuntungan.
  • Lokasi kerja Krakatau Industrial Estate, Cilegon, Banten
Jika berminat silakan kirim CV lengkap ke alamat email : recruitment@krakatauposcoenergy.com. Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang sesuai dengan kualifikasi di atas akan diproses lebih lanjut.

More info : Lowongan Krakatau Posco Energy.