Lowongan Bank OCBC NISP

Posted by Unknown Update Monday, September 21, 2015
Lowongan Bank OCBC NISP
Lowongan Kerja Bank OCBC NISP | Bank OCBC NISP sejak berdiri pada tahun 1941 telah secara konsisten menerapkan prinsip prudential banking dan telah berhasil melakukan praktek-praktek perbankan yang sehat dan bertahan hidup melalui banyak krisis di Indonesia. Seiring dengan tujuan untuk menjadi salah satu Bank Nasional di tahun 2010 didasarkan pada API (Arsitektur Perbankan Indonesia), Bank OCBC NISP terus mengembangkan produk-produk berkualitas tinggi dan meningkatkan hubungan dengan pelanggan dengan membuka kantor baru di berbagai kota besar dan kabupaten.

Menyadari kebutuhan karyawan untuk mendukung pengembangan usaha, kami membuka kesempatan bagi Anda bergabung dan mengembangkan karir di industri perbankan dengan kami.
Kami mengundang Anda yang memiliki semangat, penuh inisiatif, percaya diri tinggi, komunikasi yang baik dan keterampilan interpersonal dan kemauan untuk belajar untuk bergabung dengan kami dan berpartisipasi aktif menuju "OCBC NISP BANK" sebagai salah satu Bank Nasional Sukses!

Management Associates
Persyaratan :
  • Education Background Bachelor or Master Degree (S1/S2) from a leading university.
  • Possess a minimum cumulative GPA of 3.00 on a 4.00 grade scale.
  • A maximum of 2 years of experiences.
  • Execellent command in English.
Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas serta memiliki pengetahuan untuk melakukan peran ini, silakan mengirimkan lamaran, CV melalui email : graduate@ocbcnisp.com dan erlin.tanoni@ocbcnisp.com. Paling lambat 31 Desember 2015.

More info : Lowongan Kerja Bank OCBC NISP.
Hanya kandidat terpilih akan dihubungi untuk proses seleksi selanjutnya.