Lowongan di PT Berlian Jasa Terminal Indonesia

Posted by Unknown Update Friday, October 16, 2015
Lowongan di PT Berlian Jasa Terminal Indonesia
PT Berlian Jasa Terminal Indonesia (PT BJTI) merupakan salah satu anak perusahaan dari Perusahaan BUMN yaitu PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) / Pelindo III. PT BJTI bergerak di bidang Bongkar/Muat Pelabuhan yang mengelola peti kemas internasional, terminal peti kemas domestik, terminal curah kering, layanan intermoda, dan berbagai jasa bongkar muat penunjang lainnya.

 PT BJTI didirikan pada tahun 2002 melalui proses pemisahan (Spin Off) dari salah satu unit bisnis PT Pelindo III Cabang Tanjung Perak yaitu Divisi Usaha Terminal Serbaguna (DUTS) yang berfokus pada layanan “Kargo dan Kontainer” di terminal konvensional. Saat ini PT BJTI berstatus sebagai terminal operator pelabuhan yang merupakan Badan Usaha Pelabuhan.

PT Berlian Jasa Terminal Indonesia (PT BJTI) sedang mencari yang profesional muda terbaik, energik, cerdas, bersedia bekerja keras dan bertanggung jawab untuk bergabung pada posisi sebagai berikut :

Operator Reach Stacker (Code : RS)
Persyaratan :
  • Warga Negara indonesia (WNI). 
  • Pria, dengan usia maximum 35 tahun.
  • Minimum SMA atau sederajat.
  • Sehat jasmani dan rohani, tidak bertato dan bertindik.
  • Tidak buta warna.
  • Tidak takut ketinggian.
  • Dapat mengemudikan kendaraan roda empat.
Persyaratan dokumen :
  1. Surat lamaran;
  2. Curriculum Viate (CV);
  3. Copi ijazh dan transkrip nilai, 
  4. FotoCopy KTP;
  5. Foto berwarna 4x6 (2 lembar).
Jika berminat silakan kirim ke : Vice President HRD & General Affair PT Berlian Jasa Terminal Indonesia - Jl Perak Barat No 379 - Surabaya. Tulis kode posisi disebelah kiri atas amplop. Closing date 19 Oktober 2015 . Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang sesuai dengan kualifikasi di atas akan diproses lebih lanjut .

More info : Lowongan PT Berlian Jasa Terminal Indonesia.
Baca juga posisi lainnya : lowongan PT BJTI