Lowongan Kerja PT. Krakatau IT

Posted by Unknown Update Thursday, April 2, 2015
Lowongan Kerja PT. Krakatau Information Technology
Lowongan Kerja PT. Krakatau IT | Krakatau Information Technology (Krakatau IT), Pada bulan November 1995, diakuisisi sebagai anak perusahaan PT. Krakatau Steel melalui pengalihan saham dari PT. Krakatau Engineering. Hal ini karena melihat peran, urgensi, dan kontribusinya kepada PT. Krakatau Steel.

Krakatau IT hadir sebagai katalis untuk sebuah reformasi, di dalam proses menyelesaikan masalah untuk para pelanggan, memberikan solusi yang bernilai tambah signifikan, dan memberikan manfaat ekonomis yang lebih baik kepada pelanggan.

Demi mensukseskan langkah quantum leap mengarah pada perusahaan penyedian layanan IT kelas atas dan atas dukungan PT. Krakatau Steel (Persero) Group, saat ini perusahaan menyediakan Lowongan Kerja Terbaru bagi SDM muda yang kreatif dan siap menggapai masa depan melalui peluang usaha yang menantang dengan posisi kerja sebagai :

New Hiring SAP Resources 2015
Requirements
  • Maximum age of 25 years old.
  • Minimim Bachelor (S1) majoring in Industrial Engineering, Math, Computer Science, Business, Accounting, Finance, Psychology or any other related field.
  • The GPA minimum 3.00.
Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan lamaran lengkap kirim melalui email ke : recruitment@krakatau-it.co.id. Closing date 10 April 2015. More info : Rekrutmen PT. Krakatau Information Technology. Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang sesuai dengan kualifikasi di atas akan diproses lebih lanjut.