PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk - Rekrutmen min. SLTA

Posted by Unknown Update Sunday, November 29, 2015
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk - BNI adalah salah satu perusahaan perbankan milik negara (BUMN) yang terbesar di Indonesia. BNI merupakan bank pertama yang didirikan dan dimiliki oleh Pemerintah Indonesia. Bank BNI berdiri sejak 1946. Bank ini terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode saham BBNI. Pemerintah Indonesia adalah pemegang saham mayoritas di Bank BNI, dengan 60% kepemilikan. Yang lain 40% dimiliki oleh publik (11,29% oleh investor domestik dan 29,71% oleh investor asing).

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk berkantor pusat di Jakarta dan kantor pusatnya terdaftar di Jl Jenderal Sudirman Kav 1 Jakarta 10220. Dengan layanan di seluruh wilayah Indonesia dan juga luar negeri, Bank BNI kini memiliki 1.775 outlet domestik dan 6 kantor di luar negeri, yang terletak di Singapura, Hong Kong , Tokyo, Osaka, London, dan New York.

Saat ini, Bank BNI adalah bank terbesar ke-4 di Indonesia berdasarkan total aset, total kredit maupun total dana pihak ketiga. Kapabilitas BNI untuk menyediakan layanan jasa keuangan secara menyeluruh didukung oleh perusahaan anak di bidang perbankan syariah (Bank BNI Syariah), pembiayaan (BNI Multi Finance), pasar modal (BNI Securities), dan asuransi (BNI Life Insurance). Berangkat dari semangat perjuangan yang berakar pada sejarahnya, Bank BNI bertekad untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi negeri, serta senantiasa menjadi kebanggaan negara.

Bank BNI sedang mencari yang profesional muda terbaik, energik, cerdas, bersedia bekerja keras dan bertanggung jawab untuk bergabung pada posisi sebagai berikut :

Asisten Penagihan (Collection) - Kartu Kredit & Consumer
(Ref.Code : 2/2015/MEDAN/OCT/ASST/COLL/2015)

Persyaratan :
  • Pria / Wanita.
  • Maksimal usia 33 tahun.
  • Minimal lulusan SMA (SMA), diutamakan D3 / S1.
  • Berpengalaman atau Fresh Graduate welcome.
  • Jujur, rajin, semangat, disiplin dan mampu berkomunikasi dengan baik.
  • Penempatan Area Medan: Balige, Banda Aceh, Bireun, Gunung Sitoli, Kabanjahe, Kuala Tanjung, Lhokseumawe, Meulaboh, Padangsidempuan, Rantau Prapat, Sibolga, Sigli, Tanjung Balai Asahan, dan Tebing Tinggi Deli
Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas serta memiliki pengetahuan untuk melakukan peran ini, silakan mengirimkan aplikasi Anda secara online melalui laman sumber info : Rekrutmen PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Pendaftaran paling lambat tanggal 30 Desember 2015. Hanya kandidat terpilih akan dihubungi untuk proses seleksi selanjutnya.