PT Bank Maybank Indonesia Tbk - Rekrutmen MDP

Posted by Unknown Update Monday, December 14, 2015
PT Bank Maybank Indonesia Tbk
PT Bank Maybank Indonesia Tbk - Maybank Indonesia sebelumnya, bernama PT Bank Internasional Indonesia (BII) yang didirikan pada 15 Mei 1959. Maybank Indonesia adalah salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia yang merupakan bagian dari grup Malayan Banking Berhad (Maybank), salah satu grup penyedia layanan keuangan terbesar di ASEAN.

PT Bank Maybank Indonesia Tbk merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia yang terkoneksi dengan jaringan regional maupun internasional Grup Maybank. Bank ini mendapatkan ijin sebagai bank devisa pada 1988 dan mencatatkan sahamnya sebagai perusahaan terbuka di bursa efek Jakarta dan Surabaya (sekarang telah mergermenjadi Bursa Efek Indonesia) pada 1989.

Sampai saat ini Maybank Indonesia, per 31 Desember 2014 telah memiliki 455 cabang termasuk cabang Syariah dan kantor fungsional mikro, serta dua cabang luar negeri (Mauritius dan Mumbai, India), 13 Mobil Kas Keliling dan 1.530 ATM termasuk CDM (Cash Deposit Machine) yang terkoneksi dengan lebih dari 20.000 ATM tergabung dalam jaringan ATM PRIMA, ATM BERSAMA, ALTO, CIRRUS dan terhubung dengan 3.500 ATM Maybank di Singapura dan Malaysia melalui jaringan MEPS.

Kesempatan berkarir di Bank BII atau bank Maybank Indonesia, saat ini sedang mencari tenaga berbakat yang ulet, mau bekerja keras, memiliki motivasi tinggi, punya integritas, dan memiliki kemandirian dengan posisi dan latar belakang pendidikan sebagai berikut:

Management Development Program
Persyaratan :
  • Pendidikan S1 dari semua jurusan.
  • IPK minimal 2.75.
  • Usia maksimal 28 tahun.
  • Mahasiswa tingkat akhir dengan maks 3 bulan untuk lulus.
  • Memiliki ketrampilan interpersonal, komunikasi, analisa yang baik, berkepribadian dinamis dan berorientasi pada target.
Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas serta memiliki pengetahuan untuk melakukan peran ini, silakan daftarkan diri Anda melalui SMS dengan format “Campus Hiring Maybank – nama (universitas, fakultas)” ke nomer 085846193017, dan Datang dengan membawa CV ke Universitas Maranatha, GWM Lantai 2 R.H2B2 Hari : Kamis tanggal : 17 Desember 2015, pukul 08.30 WIB (ONTIME). Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang sesuai dengan kualifikasi di atas akan diproses lebih lanjut. Lihat info lebih lanjut : Lowongan kerja PT Bank Maybank Indonesia Tbk. .