PT Bank Mandiri (Persero) Tbk - Frontliner

Posted by Unknown Update Tuesday, December 8, 2015
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk - Bank Mandiri telah berkomitmen untuk memberikan keunggulan dalam layanan perbankan dan untuk menyediakan solusi keuangan yang luas di perbankan investasi dan produk syariah 'serta bancassurance untuk properti pribadi dan negara perusahaan kami, bisnis komersial, pelanggan kecil dan mikro di samping pelanggan klien kami. Upaya yang konsisten PT Bank Mandiri (Persero) Tbk telah mengumpulkan pengakuan dari kedua lembaga domestik dan internasional. Banyak telah dinilai Bank Mandiri sebagai publisitas "Sangat Handal" dan sebaik perusahaan yang terdaftar di sektor keuangan.

Bank Mandiri adalah salah satu bank terbesar di Indonesia, dengan aset yang telah berkembang menjadi lebih dari 300 trillion saat ini, dan sekitar 22.000 karyawan yang tersebar di antara 956 cabang domestik dan 6 cabang luar negeri dan kantor perwakilan.

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk berkantor pusat di Jakarta dan telah didukung oleh 2.380 cabang, 2.951 Micro Outlet, 17 341 ATM yang dimiliki pada akhir 9M 2015. Mengacu presentasi, bank menunjukkan kinerja yang kuat di 9M 2015.

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk cabang Jakarta pasar Minggu saat ini membuka kesempatan hanya untuk alumni atau mahasiswa Universitas Nasional yang hanya tinggal menunggu waktu wisuda dengan memegang transkrip nilai untuk melakukan Walk in Interview, untuk mengisi posisi berikut:

Frontliner 
Persyaratan:
  • Pria/wanita.
  • Berpenampilan menarik.
  • Minimum S1 dari semua jurusan, dengan IPK minimal 2.75.
  • Diutamakan Mahasiswa/Alumni UNAS.
  • Usia maksimal 24 tahun pada seleksi awal atau 25 tahun bagi yang telah berpengalaman kerja diposisi yang sama yaitu frontliner selama minimum 2 tahun
  • Belum menikah
  • Belum pernah mengikuti seleksi di Bank Mandiri dalam 6 bulan s/d 1 tahun terakhir
  • Tidak memiliki keluarga inti (orang tua, saudara kandung) yang bekerja sebagai pegawai Bank Mandiri
Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan silakan hadir pada acara Walk In Interview akan dilaksanakan pada hari Kamis, tanggal 10 Desember 2015, bertempat di Ruang 209 dan 210 lantai 2 blok 3 Universitas Nasional, pukul : 09.00 sampai dengan selesai. Jika berminat segera konfirmasi kepada Aprina (WA/SMS: 085771746236/082110438916, tulis Nama & Fakultas) untuk pendataan (Maks. 40 Peserta). Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan akan diproses. Lihat info lengkap : Loker Frontliner Bank Mandiri.