PT Kalbe Farma Tbk - Rekrutmen Brand Administration

Posted by Unknown Update Friday, January 8, 2016
PT Kalbe Farma Tbk
PT. Kalbe Farma Tbk - Kalbe adalah merupakan perusahaan obat-obatan (farmasi) terkemuka di Indonesia dan pPerusahaan ini juga dikenal dengan "Kalbe Group". Pada tahun 2011, Kalbe Farma mendapat penghargaan The Most Admired Enterprise 2011 di kategori "Inovasi" dari General Secretary of ASEAN Surin Pitsuwan in ASEAN Business and Investment Summit 2011.

Perusahaan PT. Kalbe Farma Tbk didirikan tanggal 10-9- 1966, beroperasi pada bisnis Farmasi dan Healthcare. Kalbe Farma secara resmi terdaftar di Bursa Efek (Kode Stock: KLBF) pada tahun 1991. Saat ini saham Kalbe Grup, dimiliki oleh PT Gira Sole Prima sebesar 10,17%, 9,71% oleh PT Santa Seha Sanadi, 9,49% oleh PT Bahana Diptanala, 9,47% oleh PT Lucasta Murni Cemerlang, 9,21% oleh PT Ladang Ira Panen, 8.63% oleh PT Bina Arta Charisma, 0,01% oleh BR Irawati Setiady, dan saham sisanya 43,31% dimiliki oleh publik.

Kantor pusat Kalbe Fama terletak Jakarta dan didukung oleh 4 unit divisi, yaitu obat resep, divisi konsumen kesehatan, divisi nutrisi, dan distribusi dan divisi logistik. Serta pelaksanaannya didukung oleh 2 Pusat Distribusi Regional, dan 70 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Kesempatan berkarir di PT. Kalbe Farma Tbk, Saat ini perusahaan sedang membutuhkan karyawan yang mau bekerja keras untuk menempati posisi :

Administrasi Brand
Persyaratan :
  • Usia maks. 27 tahun.
  • Pendidikan minimal D3 jurusan Akunting, Manajemen, Administrasi Bisnis.
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di posisi administrasi marketing lebih disukai dari perusahaan Consumer Goods/Farmasi.
  • Memiliki keterampilan yang sangat baik dalam Ms Office terutama excel dan power point.
  • Teliti, cekatan, dan dapat bekerja mandiri.
  • Bersedia bekerja temporer selama maks. 6 bulan.
Jika anda memenuhi persyaratan diatas dan berminat segera kirimkan surat lamaran dan CV Anda ke: HR-Recruitment - Jl. Rawa Gatel Blok III S Kav. 39 – 40 - Kawasan Industri Pulogadung, paling lambat tanggal 13 Januari 2016. Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan akan diproses. Lihat info lengkap : Lowongan PT. Kalbe Farma Tbk.