Lowongan Kerja PT Antam

Posted by Unknown Update Wednesday, July 22, 2015
Lowongan Kerja PT Antam
PT Aneka Tambang (Persero) Tbk - PT Antam didirikan pada tanggal 5 Juli 1968. Perusahaan ini merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan yang sebagian besar sahamnya dimiliki oleh Pemerintah Indonesia (65%) dan 35% milik publik. Kegiatan PT Antam mencakup eksplorasi, penambangan, pengolahan serta pemasaran dari sumber daya mineral yang dimiliki. Antam memiliki konsumen jangka panjang yang loyal di Eropa dan Asia.

Kegiatan ini telah dilakukan semenjak perusahaan berdiri tahun 1968. Komoditas utama Antam adalah bijih nikel kadar tinggi atau saprolit, bijih nikel kadar rendah atau limonit, feronikel, emas, perak dan bauksit. Jasa utama Antam adalah pengolahan dan pemurnian logam mulia serta jasa geologi.

Bagi Anda calon profesional muda yang energik, cerdas, bersedia bekerja keras dan bertanggung jawab, saat ini PT Aneka Tambang (Persero) Tbk, memberi Anda kesempatan untuk mengembangkan karir mengisi posisi sebagai berikut :

Business Development Junior Specialist (BD-JS)
Persyaratan :
  • Pendidikan minimal S1 Teknik Industri.
  • IPK minimal 3,00 (skala 4).
  • Usia maksimal 30 tahun.
  • Diutamakan yang memiliki sertifikat Kesehatan dan Keselamatan Kerja (Occupational Health and Safety), Manajemen Mutu, Manajemen Operasi dan Produksi, Manajemen Proyek, Manajemen Preventive Maintenance, Microsoft Office, dan Bahasa Inggris.
Trading Officer (T-O)
Persyaratan :
  • Pendidikan minimal D3 Pemasaran (Marketing).
  • IPK minimal 3,00 (skala 4).
  • Usia maksimal 30 tahun.
  • Diutamakan yang memiliki sertifikat Microsoft Office dan Bahasa Inggris.
Jika anda berminat, silakan kirim lamaran lengkap, dengan cara mengisi form aplikasi, dan mengirimkan ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir, dikirim ke email : recruitment@antam.com dan tulis subject email I-JS, paling lambat tanggal 27 Juli 2015. More info : Lowongan BUMN PT Aneka Tambang. Seluruh proses rekrutmen tidak dipungut biaya dan Pelamar yang memenuhi persyaratan administrasi akan kami hubungi.