Lowongan Kerja CPNS UMRAH

Posted by Unknown Update Tuesday, August 21, 2012
Lowongan Kerja CPNS UMRAH
Lowongan CPNS 2012 Universitas Maritim Raja Ali Haji | Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) merupakan salah satu Universitas termuda di Negeri ini yang memiliki Nilai Strategis Bagi Wilayah dimana ia bertempat, Provinsi Kepulauan Riau. Tidak cuma bagi Kepulauan Riau sendiri namun juga bagi Indonesia. Karena Kampus ini terletak di garis depan Negeri ini, berhadapan langsung dengan Malaysia dan Singapura dengan lokasi geografis yang saling berdekatan sejak zaman kerajaan riau-lingga.

PENERIMAAN CPNS 2012 UNIVERSITAS MARITIM RAJA ALI HAJI (UMRAH) >> Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 221 Tahun 2012 tanggal 31 Juli 2012, Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) akan menerima Calon Pegawai Negeri Sipil sejumlah 18 orang dengan rincian sebagai berikut:

Persyaratan Umum
  1. Warga negara Republik Indonesia;
  2. Berusia 18 (delapan belas) tahun dan paling lama 35 (tiga puluh lima) tahun pada tanggal 1 Desember 2012;
  3. Bagi pelamar yang lebih tua dari 35 tahun dan 40 tahun pada 1 Desember 2012 harus memiliki masa kerja minimal 5 (lima) tahun pada tanggal 17 April 2002 di instansi pemerintah dan / atau lembaga swasta yang berbadan hukum yang mendukung kepentingan nasional dan sampai saat ini masih bekerja secara terus menerus, yang dibuktikan dengan penunjukan salinan pertama dari keputusan dan sertifikat yang masih bertanggung jawab (minimal 15 tahun 8 bulan dengan 1 Desember 2012)
  4. Sehat fisik, rohani dan bebas narkoba;
  5. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum mengikat;
  6. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS / Anggota TNI / Polri atau diberhentikan tidak sebagai pegawai swasta dengan hormat;
  7. Bukan penduduk sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan tidak melayani perjanjian / kontrak / departemen obligasi pada lembaga lain.
  8. Sertifikat diadakan antara tingkat S1, S2 dan / atau S3 harus linear.
  9. Persyaratan umum dari B 1 s.d. 8 harus dipenuhi oleh pelamar yang lulus seleksi tes CPNS. Jika pelamar yang lulus seleksi CPNS tes tidak dapat memenuhi persyaratan umum dan / atau persyaratan lain yang ditetapkan, maka hak untuk diusulkan sebagai CPNS bagi calon yang bersangkutan. secara otomatis dibatalkan.
Unduh Files CPNS UMRAH Tahun 2012Pengumuman CPNS 2012 UMRAH
Silakan mendaftar : Pendaftaran Online CPNS 2012 UMRAH