Lowongan Kerja PT Indofarma Tbk (Persero)

Posted by Unknown Update Friday, April 17, 2015
Lowongan Kerja PT Indofarma Tbk (Persero)
Lowongan Kerja BUMN PT Indofarma Tbk (Persero) | PT Indofarma Tbk (Persero) merupakan perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang memproduksi farmasi. Perusahaan Farmasi multinasional ini berkantor pusat di Jl. Indofarma No. 1, Cikarang Barat, Bekasi, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1918. Perusahaan ini menghasilkan berbagai macam-macam produk farmasi.

Kepemilikan saham PT Indofarma Tbk (Persero) 80,66% milik Pemerintah  Indonesia, 0,10% milik karyawan dan sebesar 19,24% dimiliki oleh publik. Visi dari perusahaan Indofarma ini akan menjadikan perusahaan yang berperan secara signifikan pada perbaikan kualitas hidup manusia dengan memberi solusi terhadap masalah kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

Saat ini PT Indofarma Tbk (Persero) membuka lowongan kerja terbaru, memberi kesempatan kepada anda untuk bergabung pada posisi dan persyaratan sebagai berikut :

Inspektor (Code : IPC)
Persyaratan :
  • Laki-laki.
  • Usia maksimal 27 tahun.
  • Sehat Jasmani dan rohani.
  • Pendidikan SMK Farmasi atau D3 Farmasi.
  • Memahami CPOB, Bentuk Sediaan Farmasi, Dasar-dasar Pembuatan Obat, Sifat-sifat Bahan dan Cara Sampling Produk.
  • Bersedia kerja Shift.
Jika ini yang anda cari segera kirimkan surat lamaran dengan melampirkan CV, pas photo terakhir (3 x 4), Ijazah, dan Transkrip Nilai, melalui Email : recruitment@indofarma.co.id atau via pos dengan mencantumkan kode posisi di pojok kiri atas amplop lamaran ke alamat : Bidang SDM (Recruitment) - PT. Indofarma (Persero) Tbk - Jl. Indofarma No.1, Cikarang Barat, Jawa Barat 17530 - Telp: 88323971.

More info : Lowongan Kerja BUMN Indofarma